Land Rover Bagi Tujuh Defender Gratis ke Lembaga Swadaya Masyarakat

Jum'at, 12 Maret 2021 - 09:00 WIB
loading...
Land Rover Bagi Tujuh Defender Gratis ke Lembaga Swadaya Masyarakat
Land Rover Defender kini hadir dengan desain dan tampilan yang jauh lebih moderen dan futuristis. Foto/Netcarshow
A A A
JAKARTA - Land Rover akan membagikan tujuh unit Land Rover Defender ke tujuh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gratis. Ketujuh Land Rover Defender itu nantinya akan dimodifikasi secara khusus untuk memiliki sisi fungsionalitas yang lebih tinggi dari Land Rover Defender standar. Contohnya pemasangan snorkel, tanduk mobil, roof rack, winch atau tambang penarik hingga box khusus.



Untuk mencari tujuh LSM itu, Land Rover meminta bagi seluruh LSM yang ada di Amerika untuk mengajukan aplikasi agar dapat membawa pulang mobil petualang legendaris itu tanpa biaya. Program Defender Above and Beyond Service Awards itu diketahui mencari tujuh LSM dengan tujuh kategori yang berbeda. Jadinya peluang untuk mendapatkan mobil tersebut tetap terbuka lebar.

Land Rover sendiri hanya meminta LSM atau individu yang bergerak di bidang kemanusiaan mengirimkan video tiga menit tentang apa yang kelompok mereka dan individu lakukan dalam membantu komunitas. Selain itu mereka juga diminta menerangkan kegunaan Land Rover Defender yang akan mereka miliki dalam aktivitas sosial mereka.

Selanjutnya panel juri akan memutuskan finalis yang videonya akan diunggah ke situs resmi Land Rover agar orang-orang dapat memilih pemenang. Penyerahan video sudah dimulai sejak 9 Maret lalu dan akan dipilih beberapa yang layak diunggah pada 7 April nanti. Selanjutnya proses pemilihan oleh masyarakat akan berlangsung dari 3 Mei hingga 1 Juni.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)