Jeep Grand Wagoneer, Jeep yang Paling Cocok Buat Orang Kaya Indonesia

Jum'at, 12 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
Jeep Grand Wagoneer, Jeep yang Paling Cocok Buat Orang Kaya Indonesia
Jeep Grand Wagoneer akan berhadap-hadapan dengan Cadillac Escalade dan Mercedes-Benz GLS. Foto/Carbuzz
A A A
JAKARTA - Jeep akhirnya main di segmen mobilSUV tiga baris melalui mobil baru Jeep Grand Wagoneer. Konfigurasi tiga baris kursi di dalam mobil. yang mampu mengangkut delapan orang sekaligus itu membuat Jeep Grand Wagoneer sangat cocok dengan orang kaya di Indonesia yang gemar membawa anggota keluarga dalam jumlah besar.

Saat ini di Indonesia portofolio Jeep memang lebih menyasar segmen hobi dan individual. Berbagai produk yang ada seperti Jeep Wrangler, Jeep Cherokee dan Jeep Grand Cherokee hanya sanggup mengangkut lima orang sekaligus.


Jeep Grand Wagoneer, Jeep yang Paling Cocok Buat Orang Kaya Indonesia


Fleksibilitas dan fungsionalitas inilah yang membuat Jeep Grand Wagoneer jadi pesaing kuat buat mobil MPV premium lainnya yang juga sama-sama mampu mengangkut penumpang dalam jumlah yang besar seperti Cadillac Escalade dan Mercedes-Benz GLS.

Yang menarik, Jeep Grand Wagoneer memiliki DNA Jeep yang kuat di bidang adventure. Mobil ini dilengkapi dengan kemampuan off-road yang tinggi. Jadi Anda bisa mengajak keluarga besar Anda sekaligus berpetualang menaklukkan medan berat. Jeep mengklaim mobil ini mampu melewati genangan air yang dalamnya 24 inci atau setara 61 centimeter.


Jeep Grand Wagoneer, Jeep yang Paling Cocok Buat Orang Kaya Indonesia


Agar lebih gagah, Jeep memasang ban berukuran 20 inci di mobil ini. Tapi kalau belum cukup mereka memberikan opsi ban berukuran 22 inci dengan warna spesial. Dari segi tampilan, Jeep memang berupaya mempertahankan penampilan khas mobil yang kuat. Bedanya karena menyasar segmen keluarga, mobil ini memiliki detil grille yang sangat premium.

Nah yang menarik adalah bagian interiornya dimana penggunaan elemen kayu begitu dominan. Meski terasa usang, Jeep justru berhasil menguatkan elemen kayu ini jadi terkesan premium. Tentunya ini terjadi karena material kayu yang digunakan adalah kayu berkualitas tinggi.



Jeep Grand Wagoneer, Jeep yang Paling Cocok Buat Orang Kaya Indonesia


Desain interior juga sangat terasa mewah. Layar raksasa berdampingan di sepanjang dahsboard. Sehingga membuat Anda seperti berada di depan sebuah layar sentuh raksasa. Layar sentuh ini membuat tombol-tombol konvensional menghilang.

Yang menarik adalah penggunaan panoramic roof yang membentang di sepanjang atap mobil. Hal ini membuat mobil jadi terasa lapang dan terlihat eksotis.

Untuk sektor dapur pacu mobil ini justru menggunakan mesin Jeep Wrangler yang paling bertenaga, Rubicon, yakni mesin V8 Hemi dengan kapasitas silinder 6,4 liter yang bisa menggelontorkan tenaga sebesar 471 daya kuda.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2818 seconds (0.1#10.140)