Inilah Spesifikasi Toyota Sienna Generasi Terbaru

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:52 WIB
loading...
Inilah Spesifikasi  Toyota Sienna Generasi Terbaru
Toyota Sienna . FOTO/ Ist
A A A
TOKYO - Produsen mobil Jepang merek Toyota siap meluncurkan minivan Sienna terbaru untuk pasar Amerika. Setelah tiga generasi, Toyota akhirnya meluncurkan generasi keempat Toyota Sienna yang dibangun dari platform TNGA-K - platform yang sama yang digunakan untuk model Camry, Highlander, Avalon, RAV4 dan Harrier.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Toyota Sienna generasi keempat secara signifikan lebih agresif berkat desain gril yang besar, lampu depan yang tajam, dan bemper belakang yang menyerupai model SUV Highlander. BACA JUGA - Ninja Kelahiran Indonesia Jadi Perbincangan Dunia

Untuk pertama kalinya, Toyota memiliki penawaran pelek sporty 20 inci dan didedikasikan untuk varian XSE yang juga dilengkapi dengan catatan suspensi yang lebih keras dan lebih rendah untuk penanganan yang lebih baik.

Unit pembangkit daya terdiri dari mesin bensin 2.5 liter inline 2,5 liter dengan dua motor listrik untuk penggerak roda depan, atau konfigurasi penggerak tiga roda untuk versi penggerak semua roda.

Pada dasarnya, unit hybrid ini mampu memompa 243 tenaga kuda dan menghasilkan pembacaan bahan bakar serendah 7,12 liter / 100 km. (Baca juga: Ganggu Suplai Chipset Kirin, Donald Trump Ingin Habisi Huawei )

Di antara aksesori standar yang ditawarkan pada Sienna termasuk layar tampilan 9,0 inci yang menawarkan konektivitas Android Auto, Apple CarPlay dan Amazon Alexa, layar instrumen digital 7,0 inci, indikasi Sistem Hybrid, tempat duduk kain dan tujuh slot USB yang tersedia di kabin.

Sementara varian XLE hadir dengan kemasan kulit Softdex dua-nada, kursi delapan arah yang dapat disesuaikan untuk pengemudi dan empat arah untuk penumpang, Toyota Audio Plus menambahkan hingga delapan speaker (dibandingkan dengan enam pada varian dasar), serta Wi- Fi.

Varian Limited dan Platinum datang dengan Toyota Premium Audio System dengan 12 speaker dan sistem navigasi dinamis, sedangkan varian Platinum adalah satu-satunya varian yang hadir dengan layar head-up 10 inci dan kamera 360 derajat.

Varian XSE yang lebih sporty hadir dengan jok yang lebih sporty dengan balutan kulit Softdex.

Dalam hal keamanan, Sienna 2021 hadir dengan Toyota Safety Sense 2.0 yang mencakup pengereman darurat otomatis, kontrol jelajah adaptif, peringatan keberangkatan jalur dengan bantuan kemudi, rambu otomatis dan bantuan torsi tinggi.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)