Vertical Door Siapkan Pintu Lamborghini Buat Toyota Supra

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:07 WIB
loading...
Vertical Door Siapkan Pintu Lamborghini Buat Toyota Supra
Vertical Door membanderol pintu gunting ini di angka Rp31,2 juta. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Pintu gunting yang ada di Lamborghini dan McLaren bagi sebagian penggemar mobil sport merupakan salah salah satu hal yang unik. Sayangnya tidak semua mobil sport memiliki pintu gunting. Salah satunya Toyota Supra.

Mobil yang berbagi platform dengan BMW Z3 itu memang dilengkapi dengan pintu standar. Tentu saja hal ini kurang begitu disukai oleh penggemar mobil sport dengan pintu gunting. Celah inilah yang dimanfaatkan oleh perusahaan modifikasi di Amerika Serikat, Vertical Door.



Diketahui Vertical Door memang fokus pada pembuatan pintu mobil sport dengan gaya spesial salah satunya pintu gunting seperti yang ada di mobil-mobil sport Lamborghini dan McLaren.

Vertical Door Siapkan Pintu Lamborghini Buat Toyota Supra


Menariknya Vertical Door membuat pintu gunting ini dengan sistem plug and play. Artinya pemilik Toyota Supra tinggal mencopot pintu yang lama dan kemudian memasangnya sendiri dengan bantuan mekanik. Hanya saja untuk pemasangan itu Vertical Door meminta agar pemasangan dilakukan oleh mekanik yang memang mengerti memasang pintu gunting.




Harga pintu gunting itu juga cukup murah yakni USD2.199 atau setara Rp31,2 juta. Harga itu sudah termasuk ongkos kirim ke berbagai negara di dunia. Jika memang masih ragu, Vertical Door juga menyiapkan saluran percakapan online yang akan membantu pemasangan pintu gunting tersebut ke Toyota Supra ke konsumen.

Vertical Door sendiri telah memberikan contoh model Toyota Supra dengan pintu gunting. Pintu gunting itu nyatanya berhasil membuat Toyota Supra jadi lebih sporty. Tampilannya jadi lebih senada dengan modifikasi body HKS yang dipasang di Toyota Supra itu.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)