Mengintip Modifikasi Elegan Cadillac Escalade Milik Kim Kardashian

Sabtu, 03 April 2021 - 06:00 WIB
loading...
Mengintip Modifikasi Elegan Cadillac Escalade Milik Kim Kardashian
Kim Kardashian meminta rumah modifikasi Platinum Group untuk mempermak mobil barunya Cadillac Escalade ESV. Foto/Instagram
JAKARTA - Selebritas Kim Kardashian akhirnya memodifikasi mobilmewah miliknya dengan cara yang benar. Sebelumnya Kim Kardashian memang kerap dikritik karena memodifikasi mobil sport atau mewah dengan cara yang norak.

Namun kali ini istri dari penyanyi musik rap Kanye West layak diapresiasi. Pasalnya Cadillac Escalade ESV terbaru miliknya justru tampil dengan gaya propper dan elegan yang sangat layak mencuri perhatian.

Baca juga : Subaru Balik Lagi, Ini Pilihan Mobil Bekas Subaru XV Di bawah Rp150 Juta


Mengintip Modifikasi Elegan Cadillac Escalade Milik Kim Kardashian


Berbeda dengan sebelumnya, Kim Kardashiankali ini mengajak rumah modifikasi Platinum Group untuk memberikan sentuhan khusus buat mobil SUV bertubuh besar kesayangannya itu. Yang pertama dilakukan oleh Kim Kardashian adalah mengubah warna dasar dari mobil yang dirilis akhir tahun lalu itu.



Warna yang digunakan adalah warna perak yang dinamakan KK Silver. Tentu nama KK merupakan singkatan dari nama Kim Kardashian. Hanya saja untuk warna yang dihasilkan benar-benar dalam pengawasan selebritas yang lahir pada 21 Oktober 1980 itu.

Hasilnya warna perak bernama KK Silver itu memang tampil dengan warna yang sangat khas. Kedalaman warna perak yang ada di mobil itu berhasil membuat Cadillac Escalade ESVjadi terlihat menonjol.

Baca juga : Toyota dan Tesla Dikabarkan Siap Bikin SUV Listrik Kembar

Selain membuat warna khusus, Platinum Group juga membuat velg desain khusus. Tentu saja warna velg disesuaikan dengan warna perak yang ada di badan mobil. Ukuran velg juga tidak biasa yakni 26 inci. Diketahui velg Cadillac Escalade ESV standar hadir dalam ukuran 21 inci.

Agar lebih keren, Platinum Group juga membuat mobil ini lebih menapak aspal. Hanya saja ketinggian mobil dapat disesuaikan berkat penggunaan suspensi udara.



Sayangnya Platinum Group sama sekali tidak menunjukkan perubahan di sektor interior. Hanya saja bisa jadi mereka sama sekali tidak perlu mengubah sektor interior karena ruangan dalam Cadillac Escalade sudah jauh lebih dari cukup.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE