Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia

Sabtu, 03 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia
Atta Halilintar menjual beberapa mobil miliknya hanya untuk mendapatkan Ford Mustang Eleanor GT500 1967. Foto/Screenshoot
A A A
JAKARTA - Content creator dan YouTuber terkenal Atta Halilintar membeli sebuah mobil langka menjelang hari pernikahannya. Mobil itu tak lain dan tak bukan adalah Ford Mustang GT500 Eleanor tahun produksi 1967.

Mustang GT500 Eleanor 1967 merupakan mobil yang istimewa. Pasalnya Mustang GT500 Eleanor 1967 di pasar otomotif luar dijual di harga fantastis yakni USD1 juta atau setara Rp14,3 miliar.



Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia


Mobil itu merupakan satu dari tiga Mustang termahal di dunia. Selain Mustang GT500 Eleanor 1967, dua mobil lainnya adalah Shelby GT500 Super Snake 1967 di harga USD1,3 juta dan Bullit Mustang Origina di harga USD3,4 juta.

Saking mahalnya mobil itu, Atta Halilintar dalam kanal YouTube miliknya mengaku menjual mobilnya yang lain demi bisa membeli mobil tersebut. "Ini gua sampai jual-jual mobil buat dapet ini," ujar Atta.

Atta Halilintar sendiri berencana menggunakan mobil itu untuk acara nikahannya dengan Aurel Hermansyah hari ini."Dan inilah semoga bisa jadi mobil nikahan gua itu guys. Doain ini bisa jadi mobil nikahan gua karena gua maunya pas nikahan naik mobil yang kece-kece gitu lho," jelasnya Atta.



Buat Nikahan, Atta Halilintar Pamer Ford Mustang Termahal di Dunia


Atta menjelaskan mobil yang rencananya ia pakai dipernikahannya itu begitu klasik. Sebab body mobilnya diproduksi sekitar tahun 1967. Beralih ke bagian interior, Atta kemudian memperlihatkan bagian dalam mobil tersebut. Tampak bagian dalam didominasi warna merah dengan ornamen-ornamen lain khas mobil klasik.

Atta menyebut jika mobil tersebut cukup istimewa. Sebab sering dipakai di film-film Hollywood.

"Mobil ini sempat ngetop di film Gone in Sixty Second.Ini banyak dipakai di film holywood," ungkapnya
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)