Harley-Davidson Pan America Jadi Motor Terbaik Bangkok Motor Show

Minggu, 04 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Harley-Davidson Pan America Jadi Motor Terbaik Bangkok Motor Show
Harley-Davidson Pan America dibanderol dengan harga yang lebih kompetitif ketimbang motor adventure lainnya. Foto/Harley-Davidson.
A A A
BANGKOK - Motor baru Harley-Davidson Pan America dinobatkan sebagai motor terbaik Bangkok International Motor Show 2021 (BIMS). Penobatan ini diberikan karena Harley-Davidson Pan America dianggap sebagai terobosan baru dari Harley-Davidson di segmen motor petualang.



Harley-Davidson Pan America Jadi Motor Terbaik Bangkok Motor Show


Kehadiran Harley-Davidson Pan America memang jadi hal yang sangat baru buat perusahaan motor berbasis di Milwaukee, Amerika Serikat itu. Diketahui Harley-Davidson lebih sering memproduksi motor cruiser ketimbang adventure.

Hadirnya Harley-Davidson Pan America justru jadi penantang serius bagi motor lainnya yang ada di segmen yang sama seperti Honda Africa Twin, Ducati Multistrada V4, BMW GS1250, KTM 1290 Super Adventure hingga Triumph Tiger 1200.

Motor-motor petualang tersebut memang sudah mapan di segmen motor adventure. Sebaliknya Harley-Davidson yang sudah tergolong legendaris di segmen motor cruiser butuh perjuangan berat untuk melampaui apa yang sudah diraih oleh motor-motor kompetitor.



Harley-Davidson Pan America Jadi Motor Terbaik Bangkok Motor Show


Harley-Davidson tidak serta-merta mengandalkan nama besar Harley-Davidson dan mesin legendaris V12 khas Harley-Davidson untuk bersaing di segmen itu. Beruntungnya Harley-Davidson cukup sadar dengan posisinya di segmen motor adventure dengan memberikan banyak teknologi terbaru mulai dari suspensi elektronis, fitur-fitur canggih dan yang paling menarik, harga yang lebih kompetitif.

Harley-Davidson Pan America hadir dalam dua varian yakni Harley-Davidson Pan America dan Harley-Davidson Pan America Special. Keduanya hadir dalam harga USD17.319 atau setara Rp241,4 juta dan USD19.999 atau setara Rp278,7 juta. Harga ini jauh lebih kompetitif dibandingkan Ducati Multistrada V4 yang varian standar dijual di USD19.995 atau setara Rp339 juta dan Ducati Multistrada V4 S Sport di harga USD26.095 setara Rp442,4 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)