Jeep Luncurkan Video Penggoda SUV 7 Seater Terbaru

Kamis, 08 April 2021 - 04:05 WIB
loading...
Jeep Luncurkan Video Penggoda SUV 7 Seater Terbaru
Gambar render Jeep SUV dengan konfigurasi tujuh penumpang saat ini sudah banyak beredar. Foto/IST
BRASIL - Desas-desus Jeep segera menghadirkan SUV 7 seater terbaru yang menggunakan platform Jeep Patriot akhirnya terjawab sudah. Jeep Brasil baru-baru ini meluncurkan video penggoda SUV 7 seater tersebut.

Dari video tersebut SUV 7 seater dari Jeep itu terlihat menampilkan desain grille khas Jeep yakni Seven Slot Grille. Tampilan Seven Slot Grille khas Jeep itu terlihat sangat mewah karena bentuknya yang hadir dalam sepuhan krom tiga dimensi.

Baca juga : Ngeri, Pemilik Ford Mach-E Mengaku Terima Ancaman Pembunuhan dari Penggemar Tesla





Sayangnya tidak banyak bagian mobil, kecuali grille, yang ditampilkan oleh Jeep di video penggoda itu.Hanya saja ada satu bagian yang menarik dimana Jeep terkesan ingin menampilkan nama SUV 7 seater terbaru mereka itu.

Alih-alih menggunakan nama Jeep Patriot, perusahaan mobil yang bermarkas di Toledo, Amerika Serikat itu justru malah memilih nama lain yakni Commander. Penggunaan nama Jeep Commander memang bukan hal yang asing buat Jeep.

Jeep Commander merupakan SUV 7 seater yang diluncurkan pada 2005. Hanya saja saat itu Jeep Commander dihadirkan untuk mengisi celah antara Jeep Grand Cherokee dan Jeep Cherokee. Jadi sama sekali berbeda dengan Jeep Commander yang akan segera dirilis tahun ini.



Baca juga : Hyundai New Santa Fe Resmi Mengaspal di Indonesia, Ini Harga dan Variannya

Jeep juga pernah menggunakan nama Commander untuk SUV 7 seater mereka yang hanya dijual terbatas di China yakni Jeep Grand Commander. Kali ini Jeep Grand Commander di China merupakan versi lebih besarnya dari Jeep Grand Cherokee. Mobil itu dibuat karena konsumen China memang sangat menyukai mobil-mobil SUV berukuran superbesar.

Auto Hindustan Times menyebutkan Jeep Commander terbaru diprediksi akan menggunakan dua pilihan mesin yakni mesin 2,0 liter dengan turbo dan mesin 1,3 liter degnan turbo. Masing-masing mesin akan menghasilkan tenaga sebesar 200 daya kuda dan 185 daya kuda.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE