Danella sang Matador New Honda HR-V Bawa Pulang Mobil Gratis

Selasa, 13 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Danella sang Matador New Honda HR-V Bawa Pulang Mobil Gratis
New Honda HR-V diberikan kepada pemenang Indonesias Next Top Model 2020. Foto/HPM
A A A
JAKARTA - Model cantik Danella Ilene Kurniawan mendapatkan hadiah berupa Honda HR-V 1.5 L E Special Edition setelah dinobatkan sebagai pemenang Indonesia's Next Top Model (INTM) 2020. Mobil yang diberikan PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E itu makin melengkapi kebahagiaan Danella. Pasalnya di event sebelumnya Danella juga berhasil meraih foto terbaik saat pemotretan dengan aksi Matador menggunakan mobil New Honda HR-V.



Adhi Parama Sugarda sebagai Communication Strategy PT Honda Prospect Motor mengatakan, “New Honda HR-V menjadi hadiah yang sangat tepat untuk pemenang karena sesuai dengan karakternya yang stylish dan juga modern. Kami harap semua finalis dan pemenang yang telah berjuang di ajang ini dapat melanjutkan karier yang lebih luas lagi di dunia entertainment.”

Danella sang Matador New Honda HR-V Bawa Pulang Mobil Gratis


Sejak berlangsung dari bulan November 2020, beberapa line up mobil Honda telah berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan yang diberikan. Selain itu, para kontestan juga selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.



Honda HR-V pertama kali diluncurkan pada tahun 2015. Hingga saat ini, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 197.651 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)