Orang Kaya Dunia Mulai Boros, Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan

Senin, 12 April 2021 - 21:00 WIB
loading...
Orang Kaya Dunia Mulai Boros, Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan
Rolls-Royce Cullinan merupakan salah satu mobil buatan Rolls-Royce yang penjualannya sangat tinggi. Foto/Rolls-Royce.
JAKARTA - Orang-orang kaya di dunia mulai menggeliat saat vaksin Covid-19 mulai diberikan di berbagai negara di dunia. Hal itu ditunjukkan dengan meningkatnya penjualan mobil super-mewah Rolls-Royce di kuartal pertama tahun ini.

Sejak Januari hingga 31 Maret tahun ini sebanyak 1.380 mobil Rolls-Royce telah dikirimkan ke orang-orang kaya di berbagai belahan di dunia. Catatan ini bahkan jadi hasil penjualan kuartal pertama tertinggi dalam 116 tahun sejarah Rolls-Royce.

Baca juga : Mengenal Fitur dan Teknologi Unik Hyundai Santa Fe yang Tak Dimiliki SUV Lain

Angka penjualan ini naik 62% pada periode yang sama pada tahun 2020 dan melampaui rekor kuartal pertama sebelumnya yang dibuat pada tahun 2019. Pertumbuhan penjualan terlihat di semua pasar, dengan yang terkuat di China, AS dan Asia Pasifik.

Orang Kaya Dunia Mulai Boros, Rolls-Royce Cetak Rekor Penjualan




Permintaan untuk semua model Rolls-Royce sangat tinggi, terutama New Ghost yang diluncurkan pada tahun 2020, dan SUV superluxury, Cullinan, dengan buku pesanan yang diperpanjang hingga paruh kedua tahun 2021.

Baca juga : Siap Jungkalkan Harley-Davidson, BMW Siapkan Motor Seukuran Mobil

"Kami telah menanggapi tantangan baru-baru ini dengan keberanian, imajinasi, dan daya cipta kami yang biasa, didukung oleh perencanaan yang cermat dan fokus tanpa henti pada kebutuhan dan persyaratan pelanggan kami. Setiap anggota tim kami yang luar biasa, di Home of Rolls-Royce di Goodwood dan di seluruh dunia, sangat penting untuk memberikan hasil yang luar biasa ini; keterampilan, bakat, komitmen, dan antusiasme mereka membuat kita menjadi diri kita sendiri,"
ujar CEO Rolls-Royce Torsten Müller-Ötvös.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE