Godfather of Metal Jatuh Cinta dengan Lamborghini Urus

Sabtu, 17 April 2021 - 08:00 WIB
loading...
Godfather of Metal Jatuh Cinta dengan Lamborghini Urus
Tony Iommi, gitaris Black Sabbath berpose bersama Lamborghini Urus berikut gitar kebangaannya. Foto/Autoevolution.
A A A
JAKARTA - Godfather of Metal, Tony Iommi baru-baru ini diketahui membeli sebuah mobil yang sangat istimewa, Lamborghini Urus. Gitaris grup musik metal legendaris, Black Sabbath itu membeli Lambogrhini Urus berwarna biru.

Uniknya mobil SUV berlogo banteng ngamuk itu bukan Lamborghini pertama yang dimiliki oleh Tony Iommi. Gitaris kelahiran 19 Februari 1948 itu ternyata sudah memiliki banyak mobil buatan Lamborghini.



Godfather of Metal Jatuh Cinta dengan Lamborghini Urus


Bahkan saat dia pertama kali terkenal bersama Black Sabbath, mobil yang paling dia inginkan dimiliki adalah Lamborghini. Tidak tanggung-tanggung saat itu dia membeli dua mobil Lamborghini Espada sekaligus.

"Setelah itu saya juga membeli Lamborghini Miura SV," jelasnya seperti dikutip Auto Hindustan Times.

Jadi Lamborghini bukan hal yang asing buat gitaris bernama lengkap Anthony Frank Iommi itu. Namun dia langsung takjub ketika merasakan langsung Lamborghini Urus. Dia bahkan benar-benar tidak percaya ketika membawa Lamborghini Urus ke sirkuit balap. Menurutnya, Lamborghini Urus, meskipun sebuah SUV, tetap memiliki sensasi layaknya mobil sport buatan Lamborghini lainnya.



Godfather of Metal Jatuh Cinta dengan Lamborghini Urus


"Begitu pedal gas ditekan saya tidak percaya mobil sebesar itu sama cepatnya seperti Lamborghini lain," ucap Tony Iommi.

Soal performa Lamborgini Urus memang tidak perlu ditanyakan lagi. Mobil ini dilengkapi mesin V8 twin-turbo bertenaga 641 tenaga kuda (478 kW), sehingga Lamborghini Urus memberikan kinerja yang tidak dapat ditandingi oleh SUV lain. Kecepatan tertinggi Lamborghini Urus adalah 190 mil/jam (305 km/jam), menjadikannya sebagai salah satu SUV tercepat yang dijual saat ini.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)