Empat Modifikator Pulau Dewata Siap Modifikasi Yamaha XSR 155

Selasa, 20 April 2021 - 16:02 WIB
loading...
Empat Modifikator Pulau Dewata Siap Modifikasi Yamaha XSR 155
Yamaha menggelar program Yard Build Indonesia dimana para modifikator Indonesia memodifikasi Yamaha XSR 155. Foto/Yamaha Indonesia
A A A
BALI - Empat modifikator Pulau Dewata, Bali akan memberikan sentuhan yang menarik di Yamaha XSR 155. Keempat modifikator itu adalah Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Imanuel Prakoso (Treasure Garage), Komang Gde (Kedux Garage), dan Putu Ajus (AMS Motorcycle Garage). Keempatnya bertugas melakuka modifikasi Yamaha XSR 155 sebagai program lanjutan Yard Built Indonesia.



Diketahui dalam satu tahu belakangan ini, Yard Built Indonesia telah hadir menampilkan karya custom terbaik Yamaha XSR 155, yang menginspirasi banyak kalangan pecinta custom motor di Indonesia. Sejak April 2020, Yard Built Indonesia telah menyuguhkan kreatifitas 4 builder profesional dari Jabodetabek yaitu Andi Akbar (Atenk) dari Katros Garage, Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizqi Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Kustoms).

Dilanjutkan berkolaborasi dengan 4 modifikator asal Bandung yakni Purnama Sultan (Glanets Radical Kustom), Chandra (Pickers Store), Franky Mory (Yasashii Garage), Susanto Gunawan (Speedking Garage). Kali ini tugas yang sama akan diemban oleh keempat modifikator yang tidak hanya terkenal di Bali tapi juga di Indonesia.

Nah berikut ini beberapa ide awal yang akan dilakukan oleh keempat modifikator Bali itu ;

Deus Ex Machina
Empat Modifikator Pulau Dewata Siap Modifikasi Yamaha XSR 155


Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm” merakit custom XSR 155 yang terinspirasi dari motor legenda Yamaha “Aka-Tombo” yang berarti Red Dragonfly, Aka-Tombo adalah motor pertama produksi Yamaha Motor Company. Garapannya memancarkan jiwa “Moto & Surf” yang memberikan kesenangan dan membawa keseruan.

”Program Yard Built ini adalah kesempatan bagus untuk bengkel-bengkel memamerkan hasil kerja mereka dengan kreasi berbeda yang menarik. Sangat menggairahkan. Menurut saya, XSR 155 motor yang sangat bagus untuk Indonesia, harganya pun sesuai. Dengan kapasitas mesin 155 cc cukup cepat saat menggunakannya, motor ini punya platform yang bagus,” ucap concept designer, Anthony Mclnerheney dari Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”.

Treasure Garage
Empat Modifikator Pulau Dewata Siap Modifikasi Yamaha XSR 155


Treasure Garage mengambil karakter “Modern Futuristic Supermoto” yang out of the box untuk Yamaha XSR 155. Diharapkan custom buatan mereka akan menghasilkan motor yang lincah bermanuver di jalanan on road dan memperhatikan segi fungsionalitas dan futuristic adalah cirinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2659 seconds (0.1#10.140)