Mitsubishi Akhirnya Buka Dealer di Wonosobo

Selasa, 20 April 2021 - 18:45 WIB
loading...
Mitsubishi Akhirnya Buka Dealer di Wonosobo
Dealer baru Mitsubishi di Wonosobo, Jawa Tengah sudah mulai beroperasi penuh setelah peresmian hari ini. Foto/MMKSI
A A A
WONOSOBO - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), akhirnya membuka dealer pertama mereka di Wonosobo, Jawa Tengah, Selasa (20/4/2021). Bekerja sama dengan DETA Group dealer Mitsubishi itu berada di Jalan Letjen S.Parman No.8, Pagerkukuh, Wonosobo.

Berdiri di atas lahan seluas 5.975 m2, dengan luas bangunan 1.119 m2. Bangunan terdiri dari area penjualan dan showroom, serta bengkel resmi dan workshop dengan 2 stall Mitsubishi Quick Pit, 2 general stall, 1 inspection line. Kehadiran diler Mitsubishi BOM Wonosobo diharapkan dapat lebih dekat dan menjangkau konsumen, serta memberikan kemudahan untuk mendapatkan produk dan layanan penjualan hingga purna jual, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan Mitsubishi Motors di Indonesia terutama area Wonosobo dan sekitarnya



Peresmian dealer yang dilakukan oleh President Director PT MMKSI Naoya Nakamura dan Presiden Director DETA Group Dylan Tedja dilakukan secara virtual mengingat kondisi pandemik saat ini. Diketahui Diler Mitsubishi BOM Wonosobo merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-23 dari DETA Group. Dealer ini menyediakan fasilitas lengkap untuk layanan Sales, Service, dan Spareparts.

“Dengan terus bertambahnya jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berharap untuk dapat memberikan Kepuasan dan kenyamanan konsumen dalam menikmati produk dan layanan pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan dan purna jual,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.



Dealer Mitsubishi BOM Wonosobo terletak di area potensial dengan perkembangan pemukiman dan perumahan, serta merupakan area dengan domisili dan kegiatan konsumen Mitsubishi. Pada area Wonosobo penerimaan kedaraan penumpang Mitsubishi seperti Xpander, Xpander Cross & Pajero Sport sangat baik. P

Pada Januari – Maret 2021, Xpander dan Xpander Cross meraih pangsa pasar 31% dan Pajero Sport meraih pangsa pasar 45%. Penjualan kendaraan niaga ringan (LCV) di area Wonosobo sangat baik dengan pangsa pasar L300 sebesar 87%, dikarenakan kecocokan karakteristik dan kebutuhan masyarakat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3190 seconds (0.1#10.140)