Cara Wanita Bikin Enjoy dan Nyaman Naik Motor Tak Pakai Ribet

Kamis, 22 April 2021 - 13:02 WIB
loading...
Cara Wanita Bikin Enjoy dan Nyaman Naik Motor Tak Pakai Ribet
Cara wanita gunakan sepeda motor agar nyaman dan aman. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kaum wanita pun pastinya ingin enjoy mengendarai sepeda motor di jalanan. Seperti yang dilakukan Sania Nabila, Miss Gear 125 Sumatera Selatan dan Bengkulu, yang aktif menjalani aktivitas hariannya dengan menggunakan Yamaha Gear 125 miliknya.

Sania memilih “Matic Multiguna” tersebut karena sesuai dengan kebutuhan mobilitasnya dan memiliki kelengkapan desain, fitur dan teknologi. ”Saya tertarik dengan motor ini buat kegiatan harian. Gear 125 punya double hook (gantungan barang ganda) cocok buat saya yang banyak kegiatan bisa bawa barang-barang, bensin irit dan ada pijakan kaki anak jadi bisa ajak adik saya buat jalan-jalan juga lebih nyaman. Dan tentunya saat riding penting harus safety riding,” ucap Sania, mahasiswi berusia 22 tahun ini.



Menikmati berkendara dengan Gear 125, hal itu juga karena Sania menerapkan safety riding untuk menjaga keselamatan di jalanan. Dia mengikuti panduan yang diberikan oleh Yamaha Riding Academy (YRA) dari Main Dealer PT Thamrin Brothers, dan berikut tipsnya agar berkendara sepeda motor dengan aman, nyaman dan fun bagi wanita :

1.Perlengkapan berkendara :

-Tidak mengganggu gerak tubuh (nyaman dipakai).

-Dapat melindungi bagian tubuh.

-Menarik perhatian (mudah terlihat pengendara lain).

-Warna yang cerah.

-Untuk helm harus sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI). Pilih ukuran helm yang sesuai dengan kepala dan nyaman saat dipakai dan selalu terklik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)