Besok, Daihatsu Siap Bagi-Bagi Promo di Festival Virtual

Jum'at, 23 April 2021 - 03:23 WIB
loading...
Besok, Daihatsu Siap Bagi-Bagi Promo di Festival Virtual
Foto/dok
A A A
JAKARTA - Daihatsu kembali menyapa para konsumennya dengan beragam program penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival, yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 April 2021 mendatang, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.



"Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Kamis (22/4/2021).

Ada juga paket promo penjualan seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

"Sedangkan untuk fasilitas trade-in, Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat," tambah Hendrayadi.

Konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dan mendapat benefit sama seperti promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, konsumen dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Setelah melakukan registrasi, akan mendapat tautan virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.



Bagi yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)