Tiga Varian The New MINI Countryman Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2021

Jum'at, 23 April 2021 - 10:06 WIB
loading...
Tiga Varian The New MINI Countryman Resmi Meluncur di IIMS Hybrid 2021
The New MINI Countryman dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia resmi meluncurkan The New MINI Countryman, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Kendaraan MINI terbesar dan fleksibel dari rangkaian model MINI ini diklaim wujudkan keseruan berkendara, kepraktisan, dan individualitas khas MINI.

Dirakit di BMW Group Production Network (PNW) 2, Gaya Motor, Jakarta, generasi kedua MINI Countryman kini hadir dengan desain terbaru yang semakin kedepankan sisi adventurous, material yang disempurnakan, dan teknologi inovatif yang memperkuat posisinya di segmen kendaraan compact premium.



Dengan konsep eksterior yang tegas, interior yang lapang dan serbaguna dengan lima kursi yang lengkap, digadang akan penuhi kebutuhan penggunanya. Tidak hanya dalam lalu lintas sehari-hari, tetapi juga dalam perjalanan jarak jauh dan bahkan saat bertualang di kondisi jalan yang menantang.

“Sebagai model pertama dengan panjang eksterior lebih dari empat meter, empat pintu, tailgate besar, dan lima kursi full-size, model ini akan Kembali menjadi benchmark di segmen compact premium,” ungkap Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Sementara itu, Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa The New MINI Countryman dioptimalkan dalam hal tata ruang, versitilitas, fungsionalitas, dan kenyamanan berkendara.

"The New MINI Countryman tersedia dengan tiga pilihan mesin dengan teknologi MINI TwinPower Turbo Technology terbaru," jelas Jodie.



Jodie menambahkan, mesin-mesin tersebut telah mengalami pengembangan lebih lanjut yang ekstensif, dan mencakup spektrum output mulai dari 136 hp untuk the new MINI Cooper Countryman, 192 hp untuk the new MINI Cooper S Countryman, hingga 306 hp untuk the new MINI John Cooper Works Countryman.

"Dengan diluncurkannya 3 varian terbaru di IIMS Hybrid 2021 ini, kami ingin tunjukkan komitmen BMW Group Indonesia untuk mengembangkan brand legendaris Inggris ini di Indonesia," tandas Jodie.

Adapun fitur utama dari The New MINI Countruman, sebagai berikut:

• Desain fascia depan terbaru, dipimpin oleh perubahan radiator grille yang makin tegas.

• Pilihan warna eksterior baru; Sage Green Metallic & White Silver metallic.

• Lampu depan dan foglight LED kini hadir sebagai standar.

• Lampu belakang LED dengan desain Union Jack.

• Trim Piano Black di Exterior.

• Velg light alloy wheels dengan desain terbaru.

• Digital Cockpit terbaru dengan layar warna 5 inci.

• Instrumen sentral baru, dirancang dalam warna Piano Black High Gloss.

• MINI Navigation System 8,8 inci sebagai standar untuk semua model.

• Penggunaan material dan permukaan interior terbaru yang disempurnakan.

• Versi baru MINI Yours Interior Style.

Untuk masalah harga, MINI Cooper Countryman dijual Rp629.000.000, MINI Cooper S Countryman Rp799.000.000, dan MINI John Cooper Works Countryman Rp1.250.000.000.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)