IIMS Hybrid 2021 Pancing Ragam Sektor Hulu Hilir Industri Otomotif

Minggu, 25 April 2021 - 09:02 WIB
loading...
IIMS Hybrid 2021 Pancing Ragam Sektor Hulu Hilir Industri Otomotif
Suasan IIMS Hybrid 2021. FOTO/ WBS/SINDOnews
A A A
JAKARTA - IIMS Hybrid 2021 menjadi angin segar bagi seluruh pelaku industri otomotif dari hulu hingga hilir. Pasalnya, tidak hanya APM dan produsen besar saja yang diuntungkan dengan adanya IIMS 2021 yang dilaksanakan secara hibrida ini. Kabar baik ini juga disambut oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI).

PAHAMI menunjukkan konsistensinya di industri pendukung otomotif, dengan hadir dan meramaikan event IIMS Hybrid 2021. Setelah absen selama satu tahun karena adanya pandemi Covid-19, PAHAMI memboyong 10 member-nya dalam pameran ini.

Setidaknya terdapat 10 member PAHAMI yang ikut serta IIMS Hybrid 2021 antara lain Venom, Asuka, Diablo, Mejistar, Articoleder, Dorfree, Hurricane, No Doubt, Hardi Clacssic dan JSL. Seluruh membernya tersebut tidak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, namun memberikan harga spesial selama event berlangsung.

Seperti promo yang ditawarkan Venom, untuk pembelian lebih dari Rp 5 juta mendapatkan ekstra hadiah pilihan, pembelian 2 venom baby gear secara langsung di IIMS Hybrid 2021 mendapatkan harga khusus Rp 590.00, pembelian venom package express elite V1 melalui marketplace mendapatkan harga special Rp 5,5 juta, pembelian venom Pandora mendapatkan diskon 20% untuk semua varian venom processor packages, dan promo tukar tambah serta potongan seharga Rp 500 ribu dengan cara menukar speaker bawaan mobil lama Anda dengan speaker Venom Exodus.

Sama halnya dengan Yuasa Battery yang mengusung konsep Let’s Rock Your Battery di IIMS Hybrid 2021. Promo menarik yang diadakan Yuasa Battery diantaranya, diskon khusus sebesar 12% untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor, promo trade in, dan pemasangan serta cek aki gratis. Serta program menarik lainnya yaitu lomba selfie di booth Yuasa. Lomba selfie ini bisa diikuti dengan mengupload foto melalui IG Story untuk mendapatkan hadiah langsung di booth Yuasa. Ada juga 3 pemenang terbaik kategori Selfie Ter-gokil yang akan diumumkan diakhir pameran IIMS, oleh Yuasa di akun instagram @loveyuasa.

Harapannya, dengan adanya banyak pihak yang andil dalam IIMS Hybrid 2021 ini dari seluruh pelaku industri otomotif tanah air dari hulu hingga hilir, industri otomotif perlahan bangkit dan pulih dari efek pandemi Covid-19.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2144 seconds (0.1#10.140)