Kantongi Rp1 Triliun Lebih dan 91.050 Pengunjung, IIMS 2021 Resmi Ditutup

Minggu, 25 April 2021 - 21:07 WIB
loading...
Kantongi Rp1 Triliun Lebih dan 91.050 Pengunjung, IIMS 2021 Resmi Ditutup
Suasana hari terakhir di IIMS 2021 Minggu 25/4/2021/ FOTO/ WBS/ SINDOnews
JAKARTA - Acara closing ceremony Indonesia International Motor Show ( IIMS ) 2021 digelar secara hybrid, di JIExpo Kemayoran Jakarta dan virtual melalui Youtube IIMS_ID, malam ini (24/42021).

Penyelenggaraan event & MICE (Meetings, Incentives, Conferencing & Exhibitions) pertama berjalan dimasa pandemi Covid-19 ini, telah mampu diselenggarakan secara meriah dan sukses dengan penerapan protokol kesehatan yang baik.

BACA JUGA - Selain Makhluk seperti Laba-Laba, Mars Diyakini Dihuni Malaikat

Hal ini menjadi bukti, Dyandra Promosindo mampu menjalankan amanah Presiden Joko Widodo pada pembukaan IIMS Hybrid 2021, dimana ingin menjadikan IIMS Hybrid 2021 ini menjadi semangat baru dan menjadi pelopor untuk pagelaran event internasional lain di Indonesia kedepannya.



Selama 10 hari kebelakang, IIMS Hybrid 2021 tak hanya sukses dalam penyelenggaraan event MICE saja, namun juga terbukti membantu bangkitnya industri otomotif Indonesia. Tercatat total tranksaksi berdasarkan data yang terlapor per 24 April siang, dalam gelaran ini sebesar Rp 1 triliun 120 juta rupiah.

IIMS Hybrid 2021 diikuti oleh puluhan APM kendaraan roda empat terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021 yakni BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris Garages, Prestige, Renault, Toyota, dan Wuling. Kendaraan roda dua diwakili brand ternama seperti Astra Honda Motor, Benelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield, Yamaha.

Dari sisi pengunjung, tercatat hingga hari ini (24/2), yang mengunjungi IIMS Hybrid 202 1 di JIExpo Kemayoran mencapai total keseluruhan pengunjung 91.050 orang.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengucapkan terima kasih kepada seluruh ekosistem yang terlibat dalam kesuksesan penyelenggaran IIMS Hybrid 2021 ini

“IIMS Hybrid 2021 telah sukses menjadi historical events berkat kerja keras kita semua. Event pertama di masa pandemi serta motorshow pertama yang dibuka di Istana Negara serta dihadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Ketua MPR Republik Indonesia dan Alhamdulillah sejauh ini, penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik berkat dukungan semua pihak. Hal ini juga yangmenjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya.” tutup Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE