Kejutan, Orang Thailand Beli Lamborghini dengan Bitcoin

Kamis, 29 April 2021 - 19:57 WIB
loading...
A A A
Di luar Thailand, Zipmex juga mengincar pasar Singapura yang sudah akrab dengan kripto. Dikenal karena regulasi ruang cryptocurrency yang terdepan, Singapura membuka jalan bagi perusahaan seperti Zipmex untuk berkembang. Hasilnya adalah layanan keuangan yang lebih baik dan lebih inovatif bagi pedagang dan konsumen.

“Kami secara aktif menyambut semua mitra yang tertarik untuk menerima pembayaran kripto,” kata Lim. “Seiring dengan pertumbuhan tim kami, kami berencana untuk meningkatkan integrasi pedagang kami di seluruh wilayah, dengan Singapura sebagai titik fokus.”

Baca juga : Dilapisi Emas 24 Karat Murni, Ini Tesla Paling Mahal di Dunia

Salah satu upaya mendorong ekspansi pembayaran aset kripto adalah dengan menghadirkan token Zipmex (ZMT). Diluncurkan pada Desember 2020, token tersebut memperkuat hubungan antara keuangan dan gaya hidup pribadi. Pemegang kripto dapat berinvestasi di ZMT seperti halnya pada sekuritas, menggadai aset di bursa dan mendapat bunga, melakukan pembayaran, dan mendapatkan benefit khusus berupa program loyalitas dari merchant. Kapitalisasi pasar ZMT saat ini mencapai lebih dari $243 juta.

“ZMT memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih pada proses pembayaran,” tambah Lim. “Kami dapat memberikan biaya transaksi yang lebih murah dan keuntungan lainnya langsung kepada pengguna kami. ZMT juga akan memaksimalkan produk-produk kami yang akan datang,” ujar Lim.

Selain inisiatif pembayaran kripto, perusahaan berencana untuk memperkuat bisnisnya di pasar dengan peluncuran ZipNFT — pasar untuk NFT, Z-Launchpool — tempat peluncuran dan mekanisme pendanaan untuk proyek baru, dan ZipCard — kartu pembayaran untuk pengguna.
(wsb)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2341 seconds (11.97#12.26)