Hyundai Santa Fe Menanti Jose Mourinho di AS Roma

Rabu, 05 Mei 2021 - 08:00 WIB
loading...
Hyundai Santa Fe Menanti Jose Mourinho di AS Roma
Pelatih Jose Mourinho saat ini masih menjadi brand ambassador dari Audi sejak 2020. Foto/IST
A A A
ROMA - Pelatih berpaspor Portugal, Jose Mourinho akan mendapatkan mobil baru ketika mulai melatih klub Liga Italia, AS Roma musim depan. Mobil baru tersebut tidak lain adalah Hyundai Santa Fe, yang saat ini juga sedang dipasarkan di Indonesia.

Diketahui Hyundai merupakan mitra otomotif global dari AS Roma. Kerja sama antara Hyundai dan AS Roma terjalin sejak 2018. Dalam kerja sama itu selama tiga tahun Hyundai akan menyediakan mobil-mobil dinas para staf dan pemain klub AS Roma.



Tentunya Jose Mourinho akan merasakan hal yang sama setelah ditunjuk oleh AS Roma sebagai pelatih kemarin. Penunjukan ini menggantikan pelatih AS Roma yang saat ini masih bertugas Paulo Fonseca.

Hyundai Santa Fe Menanti Jose Mourinho di AS Roma


Bagi Jose Mourinho berganti-ganti mobil bukan hal yang baru. Kerap melatih banyak klub, Jose Mourinho sudah pernah merasakan banyak mobil istimewa. Saat melatih Real Madrid dia pernah merasakan mobil-mobil buatan Audi.

Begitu juga ketika dia berada di Manchester melatih klub Manchester United. Setiap hari mobil Chevrolet Camaro telah disediakan buat Jose Mourinho. Kerja sama antara Manchester United dan Chevrolet itu bahkan terpaksa mengakhiri kerja sama individu antara Jose Mourinho dengan mobil Inggris, Jaguar.



Hyundai Santa Fe Menanti Jose Mourinho di AS Roma


Saat melatih Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho kembali lagi merasakan mobil-mobil Audi. Dia bahkan disediakan secara khusus mobil Audi Q8 yang harus digunakan setiap hari. Pasalnya Audi pada 2020 menetapkan Jose Mourinho sebagai Audi Ambassador.

Nah yang jadi pertanyaan adalah ketika Jose Mourinho pindah ke AS Roma dengan sponsor utama Hyundai, apakah hubungan antara Audi dan Jose Mourinho tetap berlanjut. Berkaca pada pengalaman Jose Mourinho yang berpisah dengan Jaguar karena bergabung dengan Manchester United yang bersponsor Chevrolet, bisa jadi dalam waktu cepat Jose Mourinho akan berpisah dengan Audi.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5886 seconds (0.1#10.140)