Ringsek, Mobil Fast and Furious 7 Dilelang hingga Harga Rp35,2 Miliar

Jum'at, 07 Mei 2021 - 14:56 WIB
loading...
Ringsek, Mobil Fast and Furious 7 Dilelang hingga Harga Rp35,2 Miliar
Proses lelang Lykan Hypersport dimulai pada 11 Mei nanti. Diharapkan harga lelang terakhir mencapai Rp35,2 miliar. Foto/RubiX.
AMERIKA SERIKAT - Lykan Hypersport, mobil super buatan perusahaan mobil berbasis di Uni Emirat Arab, W Motors, akan segera dilelang. Menariknya mobil tersebut bukan mobil Lykan Hypersport biasa yang dijual oleh W Motors. Mobil itu justru merupakan mobil yang digunakan oleh Universal Studios dalam pembuatan film franchise Fast 7 atau Fast and Furious 7.

Baca juga : Angkat Wiper dari Kaca Mobil Saat Parkir, Waspadai Hal Ini

Di film Fast 7, Lykan Hypersport memang jadi mobil bintang di film yang diperani oleh Vin Diesel dan almarhum Paul Walker. Dalam salah satu adegan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brian O'Connor (Paul Walker) menggunakan mobil super itu untuk melompat dari satu gedung ke gedung lain yang ada di kawasan Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Nah, mobil itulah yang akan dilelang oleh rumah lelang, RubiX. Jadi kondisinya tidak akan sama seperti mobil Lykan Hypersport yang dijual W Motors. Autoblog menyebutkan mobil yang dilelang itu mengalami kerusakan di bagian kaca mobil, spion mobil yang tinggal satu, grille yang sudah babak belur dan interior yang sedikit rusak.



Ringsek, Mobil Fast and Furious 7 Dilelang hingga Harga Rp35,2 Miliar


Memang dari segi tampilan mobil ini memang sudah tidak layak. Namun dari segi sejarah mobil ini benar-benar memiliki nilai yang tinggi. Tidak heran jika RubiX berharap proses lelangyang dilakukan akan mencapai harga USD2,5 juta atau setara Rp35,2 miliar.



RubiX mengatakan untuk pengambilan adegan fantastis melompat dari gedung satu ke gedung lain, sutradara Fast 7 membutuhkan 5 mobil Lykan Hypersport. Nah, di antara 5 mobil itu, satu-satunya yang selamat dan tidak hancur lebur adalah yang dimiliki oleh RubiX. Tidak heran jika nilai mobil itu sangat istimewa.

RubiX mengatakan pihak Universal Studios juga memberikan sertifikasi keaslian mobil. Jadi mereka tidak melelang mobil palsu atau buatan. RubiX mengatakan proses lelang akan dimulai pada 11 Mei nanti. Mereka juga membuka opsi pembayaran dengan cryptocurrency seperti Bitcoin.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE