Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil, Ini Cara-cara Solutif selain Pecahkan Kaca

Senin, 10 Mei 2021 - 23:00 WIB
loading...
Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil, Ini Cara-cara Solutif selain Pecahkan Kaca
Memecahkan kaca untuk mengambil kunci yang tertinggal di dalam mobil adalah tindakan terakhir ketika cara yang lain tak bisa dilakukan. Foto/IST
JAKARTA - Ketinggalankunci di dalam mobil kerap dialami oleh pemilik mobil. Banyak di antara mereka berupaya mengakalinya dengan cara melakukan beberapa trik. Ada juga yang putus asa dan terpaksa memecahkan kaca mobil agar bisa mengambil kunci yang tertinggal di dalam mobil.

Padahal memecahkan kaca mobil bukan satu-satunya solusi. Bahkan memecahkan kaca mobil terkadang malah bikin masalah lebih panjang lagi. Bisa jadi kaca mobil yang dipecahkan harganya mahal dan kaca pengganti malah sulit ditemukan.

Baca juga : Inden Panjang Bisa Batalkan Pemesanan Mobil-mobil Relaksasi PPnBM

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan ketika tahu kunci telah tertinggal di dalam mobil.



Kunci Ketinggalan di Dalam Mobil, Ini Cara-cara Solutif selain Pecahkan Kaca


Telepon orang rumah untuk bawa kunci cadangan

Menelpon orangrumah untuk membawa kunci cadangan ke lokasi Anda berada adalah salah satu cara yang paling mudah. Setiap pabrikan mobil memang selalu memberikan dua set kunci mobil kepada pemilik baru. Jadi jika Anda memiliki mobil itu dalam keadaan baru, Anda bisa meminta keluarga Anda untuk membawakan kunci yang ada di rumah.

Telepon bengkel mobil resmi dengan layanan Road Side Assistance

Anda perlu tahu layanan bengkel resmi dengan layanan Road Side Assistance tidak hanya berguna untuk memperbaiki kondisi mesin mobil Anda. Masalah kunci yang tertinggal di dalam mobil juga bisa mereka tangani. Jadi Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan menghubungi bengkel resmi.

Tukang reparasi kunci



Tukang reparasi kunci mobil atau ahli kunci mobil sudah banyak ditemukan di dunia maya. Anda bisa menghubungi mereka dan mereka tidak akan terkejut jika Anda mengaku ketinggalan kunci di dalam mobil. Salah satunya yang bisa Anda hubungi adalah Ahli Kunci Pelangi yang bisa Anda temukan di situs pencarian.

Cara-cara di atas memang membutuhkan pengorbanan waktu yang sedikit lebih lama. Pasalnya Anda butuh kehadiran orang kedua untuk membantu mengatasi masalah kunci yang tertinggal di dalam mobil.

Baca juga : Ini Dia Jeep Perang Dunia Kedua dengan Jantung Dari Tesla
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE