Perkuat Aura Premium, Vespa Hadir dengan Warna-Warna baru

Rabu, 12 Mei 2021 - 08:00 WIB
loading...
Perkuat Aura Premium, Vespa Hadir dengan Warna-Warna baru
Dua varian Vespa Sprint mendapatkan warna baru yang lebih premium. Foto/Piaggio Indonesia.
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menghadirkan warna- warna baru untuk skutik Vespa. Warna baru itu hadir untuk berbagai varian Vespa mulai dari Vespa Primavera dan Vespa Sprint.Pengenalan warna baru Vespa itu diketahui merupakan salah satu cara Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia. Hadirnya 7 warna baru itu juga merupakan salah satu rangkaian selebrasi ulang tahun ke-75 Vespa.



Dengan strategi itu, PT Piaggio Indonesia berusaha memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya. Rangkaian warna baru yang ditawarkan oleh PT Piaggio Indonesia diharapkan menjadi jawaban bagi pecinta Vespa yang ingin selalu menjadi trendsetter, penuh hasrat akan gaya dan ingin melakukan perjalanan sehari-hari dengan penuh kegembiraan.

Perkuat Aura Premium, Vespa Hadir dengan Warna-Warna baru


“PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.



Vespa Primavera diketahui mendapatkan warna baru Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, Green Relax Glossy, Grey Delicato Glossy, Black Vulcano Glossy. Keempat warna baru yakni Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy, Green Relax Glossy, dan Grey Delicato Glossy diberikan untuk varian Vespa Primavera i-get ABS. Sementara varian Vespa Primavera mendapatkan warna Black Vulcano Glossy.

Untuk model Vespa lainnya, Vespa Sprint, warna yang diberikan juga sangat bervariasi. Mulai dari Red Passione Glossy, White Innocenza Glossy, Black Vulcano Glossy, Blue Audace Glossy, Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt,dan Grey Materia Glossy. Dimana warna Red Passione Glossy, White Innocenza Gloasy, dan Black Vulcano Glossy diberikan unutk Vespa Sprint i-get ABS. Sisanya warna-warna seperttiBlue Audace Glossy, Yellow Sole Glossy, Black Opaco Matt,dan Grey Materia Glossy diberikan utnuk Vespa Sprint S.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2632 seconds (0.1#10.140)