Paket Aksesoris BMW Bikin Motor Ariel Noah Jadi Semakin Berkilau

Rabu, 12 Mei 2021 - 12:00 WIB
loading...
Paket Aksesoris BMW Bikin Motor Ariel Noah Jadi Semakin Berkilau
BMW Motorrad kini menyediakan paket Option 719 untuk BMW Motorrad R18. Foto/Paultan.
A A A
JAKARTA - BMW Motorrad memberikan paket aksesoris, Option 719 ke motor cruiser terbaru mereka BMW R18. Motor yang dimiliki oleh vokalis grup musik Noah, Ariel itu kini jadi semakin berkilau berkat penambahan aksesoris dari Option 719.

Layanan Option 719 memang tak jauh berbeda dengan layanan personalisasi yang ditemukan di mobil-mobil superpremium seperti Rolls-Royce dan Ferrari. Lewat layanan itu pemilik kendaraan bisa melakukan modifikasi sesuai keinginan dan personal mereka. Bedanya Option 719 menyediakan aksesoris yang telah mereka buat sebelumnya agar motor BMW kesayangan mereka jadi lebih keren dan personal.



Paket Aksesoris BMW Bikin Motor Ariel Noah Jadi Semakin Berkilau


Nah untuk motor BMW Motorrad R18 yang juga dimiliki Ariel Noah, Option 719 menawarkan paket aksesoris seperti paket Design Package Aero.Paket ini berupaka cover silinder kiri dan kanan, front cover dan cover intake sornkel. Seluruh aksesoris itu tampil dengan aksen aluminium bening yang dianodisasi. Kepala silinder juga diberikan ventilasi udara guna memberikan pendinginan karena telah tertutup oleh cover.

Elemen aluminium solid juga diberikan pada berbagai emblem yang ada di motor BMW Motorrad 18 seperti cover body samping dan depan.

Sebagai pilihan opsional, Option 719 memberikan penawaran jok motor yang bisa memiliki fitur pemanas dan pengatur ketinggian. Sementara material jok motor juga diganti kalin ini dengan matrial berwarna hitam dengan desain jok seperti berlian. Jok itu diemboss dengan logo BMW serta badge Option 719 sebagai identitas.

Paket Aksesoris BMW Bikin Motor Ariel Noah Jadi Semakin Berkilau


Untuk pilihan warna, Option 719 membalut BMW Motorrad R18 dengan warna cat metalik Galaxy Dust / Titanium Silver 2. Warna motor ini bisa berubah sesuai dengan paparan cahaya matahari yang menerpa permukaan motor.

Tangki Option 719 dilapisi dengan Titanium Silver dengan transisi antara Galaxy Dust dan Titanium Silver menjadi efek asap yang mirip dengan transisi cat yang digunakan pada sepeda BMW R90 tahun 1980-an. Karena dilukis dengan tangan, seluruh tangki dilapisi dengan bening dan dipoles hingga tampak seperti cermin, dengan aksen tangan garis-garis pin ganda berwarna putih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2835 seconds (0.1#10.140)