Jisoo Blackpink Tampil Superanggun dengan Vespa Para Sultan

Sabtu, 22 Mei 2021 - 15:55 WIB
loading...
Jisoo Blackpink Tampil Superanggun dengan  Vespa Para Sultan
Kim Jisoo diketahui merupakan Global Brand Ambassador dari Christian Dior. Foto/ELLE Hong Kong.
A A A
JAKARTA - Personel grup vokal Korea selatan Blackpink, Kim Jisoo jadi selebritas pertama di dunia yang mempromosikan Vespa edisi terbatas yang menyasar para sultan yakni Vespa 946 Christian Dior.

Melalui akun twitter Elle Hong Kong disebutkan majalah fashion Hong Kong tersebut mendaulat Jisoo sebagai cover majalah mereka. Dalam cover majalah itu Jisoo tampil dengan balutan busana Christian Dior. Penampilannya makin sempurna karena Christian Dior justru menyediakan skutik edisi terbatas Vespa 946 Christian Dior.



"Selama sepuluh tahun Jisoo mentransformasikan dirinya dari seorang gadis Korea menjadi sosok yang kita kenal sekarang. Dibalut dengan busana Dior, Jisoo bercerita tentang segala hal mengenai dirinya," tulis editorial majalah Elle Hong Kong itu.

Vespa 946 Christian Dior merupakan salah satu skutik spesial yang disiapkan oleh Piaggio tahun ini. Skutik itu dirilis untuk merayakan ulang tahun Vespa ke-75. Saat ini belum ada satu pun dealer Vespa yang telah membuka pemesanan Vespa 946 Christian Dior. Vespa juga dikabarkan hanya akan menjual skutik itu dalam jumlah terbatas.

Jisoo Blackpink Tampil Superanggun dengan Vespa Para Sultan


Harganya pun diprediksi sangat fantastis. Rider Mag menyebutkan harga Vespa 946 Christian Dior akan ada di kisaran harga 10.000 Euro atau setara Rp175,01 juta. Saking mahalnya Vespa 946 Christian Dior kerap disebut-sebut sebagai Vespa-nya para sultan atau crazy rich.

Vespa 946 Christian Dior dirancang oleh Maria Grazia Chiuri, seorang Creative Director untuk koleksi busana wanita di Dior. Skutik itu diproduksi di Italia, demi penerapan standar dan komitmen yang tepat, serta presisi layaknya seorang perancang adibusana.



Terinspirasi dari desain sadel Vespa 946 yang khas, casing atas dihiasi oleh motif Dior Oblique yang didesain oleh Marc Bohan pada tahun 1967 dan khusus untuk dipasang di rak bagasi untuk memberikan daya tarik yang unik. Helm khusus juga dihiasi dengan motif ikonik yang serupa sehingga semakin mengukuhkan keunikannya.

“Kemitraan khusus antara dua merek kenamaan dikukuhkan atas nama gairah, kesempurnaan, dan seni kehidupan menawarkan kesempatan untuk menegaskan kembali ikatan inspiratif yang menyatukan Dior dengan budaya Italia,” kata Pietro Beccari, Chairman dan CEO Christian Dior Couture. Ubahan hanya terjadi pada tampilan luarnya saja, sedangkan fitur, mesin, dan lainnya masih sama seperti 946 standar.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)