Bamsoet Kaget Lihat Bengkel Restorasi Mobil Klasik Tuksedo Studio Bali

Senin, 24 Mei 2021 - 10:05 WIB
loading...
Bamsoet Kaget Lihat Bengkel Restorasi Mobil Klasik Tuksedo Studio Bali
Tuksedo Studio adalah bengkel yang memproduksi dan merestorasi berbagai mobil klasik. Foto: YouTube pribadi
A A A
JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengunjungi Tuksedo Studio, bengkel yang memproduksi dan merestorasi berbagai mobil klasik.

Dalam video yang diunggah ke YouTube-nya, Minggu (23/5), pria yang akrab disapa Bamsoet ini terlihat berbincang dengan sang pemilik Tuksedo yakni Puji Handoko.



"Hari ini saya berkunjung ke bengkel mobil yang luar biasa. Tidak ada bengkel mobil yang seperti ini. Karea itukitasedag mendorong pemerintah untuk mengeluarkan ijin layak jalan untuk mobil seperti ini yang dibangun oleh kita, oleh orang Indonesia," kata Bamsoet.

Dalam video yang berjudul "Jangan Salah! Mobil Klasik Jerman ini Dibuat di Bali Gaes!," ia langsung berkeliling melihat isi bengkel. Di dalam terlihat ada beragam komponen mulairangka, mesin,dan aksesoris lainnya yangtersusun rapi.


Ada juga mobil-mobil yang sedang dikerjakan. Salah satu yang menarik perhatian Bamsoet adalah mobil milik Ahmad Sahroni. "Guys ini mobilnya crazy rich tanjung priok, Roni. Ini Roni bentar lagi akanmengendarai mobil ini. Jadi jangan percaya kalau dia bilang mobil nya bikin di Jerman, ini bikinan Bali," candanya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1094 seconds (0.1#10.140)