Rolls-Royce Boat Tail Cuma 3 Unit di Dunia, Ini yang Bikin Istimewa

Sabtu, 29 Mei 2021 - 07:00 WIB
loading...
Rolls-Royce Boat Tail Cuma 3 Unit di Dunia, Ini yang Bikin Istimewa
Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil satu-satunya di dunia yang tampil dengan desain out of the box. Foto/Rolls-Royce.
A A A
JAKARTA - Rolls-Royce baru-baru ini merilis secara resmi Rolls-Royce Boat Tail untuk konsumen spesial mereka. Selain dari desainnya yang unik, mobil itu makin istimewa karena akan hanya ada tiga unit di dunia.

Mobil ini dibuat melalui layanan yang sangat spesial bagi konsumen Rolls-Royce yakni Coachbuild. Melalui layanan itu konsumen Rolls-Royce bisa menentukan desain yang diinginkan dari mobil Rolls-Royce pesanan mereka.



Tidak semua konsumen Rolls-Royce mendapatkan kesempatan istimewa itu. Pasalnya Rolls-Royce harus membuat sebuah mobil dari keinginan konsumen itu sendiri. Jadi tidak bisa sembarangan orang yang mampu mengubah desain Rolls-Royce.

"Rolls-Royce Coachbuild adalah kembalinya kami ke akar brand. Ini merupakan kesempatan bagi beberapa orang terpilih untuk berpartisipasi dalam penciptaan komisi yang benar-benar unik dan benar-benar pribadi dari signifikansi sejarah di masa depan," ujar CEO Rolls-Royce Torsten Muller-Otvos.

Nah, berikut ini serba-serbi Rolls-Royce Boat Tail yang membuatnya begitu istimewa.

Dibuat Melalui Layanan Coachbuild
Rolls-Royce Boat Tail Cuma 3 Unit di Dunia, Ini yang Bikin Istimewa


Coachbuild atau di Indonesia dikenal dengan arti karoseri merupakan layanan khusus Rolls-Royce yang dibuka sejak 2017. Coachbuild sangat berbeda dengan layanan istimewa Rolls-Royce lainnya, Bespoke.

Jika Bespoke memungkinkan konsumen Rolls-Royce membuat tampilan Rolls-Royce sesuai pesanan konsumen tanpa mengubah desain utuh dari Rolls-Royce. Coachbuild justru memungkinkan konsumen menguubah desain badan mobil Rolls-Royce. Seperti layanan karaoseri yang bisa menambah panjang atau merubah bentuk badan mobil.

Rolls-Royce Boat Tail bukan mobil pertama dari layanan Coachbuild. Sebelumnya Rolls-Royce juga pernah membuat Rolls-Royce Sweptail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)