Terungkap, Jay Z dan Beyonce Merupakan Pemilik Mobil Supermahal di Dunia

Senin, 31 Mei 2021 - 20:00 WIB
loading...
Terungkap, Jay Z dan Beyonce Merupakan Pemilik Mobil Supermahal di Dunia
Rolls-Royce Boat Tail merupakan mobil satu-satunya di dunia yang tampil dengan desain out of the box. Foto/Rolls-Royce.
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Beyonce dan Jay Z disebutkan harian The Telegraph sebagai pemilik mobil termahal di dunia saat ini, Rolls-Royce Boat Tail. Diketahui beberapa waktu lalu Rolls-Royce merilis mobil baru bernama Rolls-Royce Boat Tail yang dibuat sangat berbeda dibandingkan Rolls-Royce lainnya.

Mobil itu dilengkapi dengan fasilitas unik mulai dari kulkas ganda, payung besar dan arloji mobil Bovet 1882. Yang paling menarik adalah desainnya yang dikatakan Rolls-Royce terinspirasi dari kapal pesiar. Harga mobil itu sangat fantastis yakni mencapai USD28 juta atau setara Rp395 miliar.



Terungkap, Jay Z dan Beyonce Merupakan Pemilik Mobil Supermahal di Dunia


Rolls-Royce mengatakan mobil itu dibuat khusus untuk klien mereka. Disebut-sebut ada tiga unit mobil yang disiapkan untuk tiga konsumen spesial Rolls-Royce. Nah, salah satu dari ketiganya baru-baru ini diduga adalah pasangan musisi Jay Z dan Beyonce.

Mengutip sumber dari The Telegraph, banyak petunjuk yang memperlihatkan pengaruh Beyonce dan Jay Z di mobil tersebutr. Petunjuk terbesarnya ada di kulkas ganda di mobil itu. Menurut Rolls-Royce, “Kulkas ganda ini menampung minuman anggur favorit klien dari sampanye Armand de Brignac. Botol sampanyenya dapat dengan cepat didinginkan hingga tepat enam derajat – suhu penyajian optimal dari minuman vintage yang disukainya”.

Terungkap, Jay Z dan Beyonce Merupakan Pemilik Mobil Supermahal di Dunia


Nah, saat ini pemilik Armand de Brignac tidak lain dan tidak bukan adalah Jay Z. Suami Beyonce itu membeli Armad de Brignac pada 2014.

Selain itu, warna catnya. Biru terkenal sebagai warna favorit Beyonce dan Jay-Z, hingga mereka menamai putri mereka Blue Ivy. Boat Tail dideskripsikan sebagai, “Rona favorit klien: biru samudra yang dipadukan dengan kristal berkilauan. Warna kompleks halus dalam bayangan dan cerah dalam cahaya. Tepinya yang halus dicapai dengan mengusapkan jari secara hati-hati di atas garis bodi definitif sebelum pengecatan”.



Terungkap, Jay Z dan Beyonce Merupakan Pemilik Mobil Supermahal di Dunia


Terakhir, kedua superstar tersebut dikenal gemar berperahu, dan menggunakan superyacht selama berminggu-minggu. Seperti yang dikatakan pihak Rolls-Royce, “Bentuk bahari Boat Tail membangkitkan kapal pesiar kelas-J yang anggun”.

Dari situlah keberadaan Jay Z dan Beyonce begitu kuat di Rolls-Royce Boat Tail. Memang indikasi itu baru sebatas dugaan. Hanya saja tinggal menunggu waktu saja konsumen yang sebenarnya akan terkuak. Pasalnya siapa yang tidak akan senang memamerkan mobi termahal di dunia dan satu-satunya di dunia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6074 seconds (0.1#10.140)