Sempat Angkat Kaki, Chery akan Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Senin, 31 Mei 2021 - 15:02 WIB
loading...
Sempat Angkat Kaki, Chery akan Kembali Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia
Chery diketahui akan kembali memasuki pasar otomorif Indonesia lewat unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @cherymotorsindonesia, beberapa pekan lalu. Foto/Screenshot.
A A A
JAKARTA - Merek mobil asal China , Chery, sepertinya akan kembali mengaspal di Indonesia. Pada 2000-an, Chery memang sempat menghiasi jalanan Tanah Air.

Menjalin hubungan dengan Indomobil, Chery menjual produk-produk unggulannya, seperti Chery QQ dan juga Chery Tiggo. Namun, lantaran kalah saing dengan merek lainnya, Chery angkat kaki dari Indonesia.



Kini sebentar lagi Chery akan kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air, dan memperkenalkan produk terbarunya.

Hal ini diketahui lewat unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @cherymotorsindonesia, beberapa pekan lalu.

" Chery berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang canggih dan pengalaman berkendara bagi pengguna Indonesia, bersama dalam menjelajahi kegembiraan dalam kehidupan dan membuka harapan indah di masa depan," tulis akun tersebut, dikutip Senin (31/5/2021).

Dalam unggahan tersebut, terlihat Chery memamerkan beberapa produk mobil terbarunya. Salah satunya adalah Cherry Tiggo 8.



Meskipun belum dijual di Indonesia, Chery Tiggo 8 sudah hadir di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, di antaranya Filipina.

Dilihat dari spesifikasinya, Chery Tiggo 8 merupakan mobil SUV dengan mesin turbochanged 1.500 cc. Mesin tersebut mampu memberikan tenaga hingga 144 hp dengan torsi maksimum 210 Nm.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3082 seconds (0.1#10.140)