Bugatti Serbu Sirkuit Nurburgring dengan Total Mobil Seharga Rp344,7 Miliar

Selasa, 01 Juni 2021 - 14:00 WIB
loading...
Bugatti Serbu Sirkuit Nurburgring dengan Total Mobil Seharga Rp344,7 Miliar
Keempat mobil Bugatti yang dibawa ke Sirkuit Nurburgring punya keistimewaan masing-masing. Foto/Bugatti.
A A A
JERMAN - Bugatti punya cara spesial guna menarik perhatian masyarakat otomotif dunia. Baru- baru ini peusahaan mobil berbendera Prancis itu melakukan pengujian khusus atau test drive di sirkuit terkenal Nurburgring, Jerman.

Hebatnya mobil yang dibawa tidak hanya satu tapi empat mobil sekaligus. Keempatnya adalah Bugatti Chrion Super Sport 300+, Bugatti Divo, Bugatti Chiron Pur Sport dan Bugatti Centodieci. Keempat mobil tersebut bukan hanya istimewa dari tampilan dan tenaga tapi juga harganya. Jika dijumlah maka harga keempat mobil tersebut mencapai 20 juta Euro atau setara Rp344,7 miliar.



Tidak hanya harganya yang istimewa. Jika digabungkan maka keempat mobil Bugatti itu akan memiliki total tenaga maksimal sebesar 6.000 daya kuda, fantastis bukan? Itulah mengapa kehadiran keempat mobil Bugatti itu di Sirkuit Nurburgring jadi momen yang istimewa.

Bugatti Serbu Sirkuit Nurburgring dengan Total Mobil Seharga Rp344,7 Miliar


Masyarakat bisa melihat langsung mobil-mobil Bugatti yang punya cerita istimewa. Sebut saja Bugatti Centodieci yang dibuat untuk menghormati supercar Bugatti EB110 tahun 1990-an. Selanjutnya ada Bugatti Divo yang diproduksi terbatas hanya 40 unit dan dibuat sebagai hypercar yang berfokus pada kemampuan menikung trek khas Bugatti.



Jika Anda menyukai kecepatan tertinggi, jangan khawatir, Chiron Super Sport 300+ juga berada di trek selama sesi pengujian dan Anda bisa melihatnya melesat cepat di aspal Nurburgring.

Bugatti Chiron Pur Sport yang dibuat untuk kenyamanan berkendara dan pengendalian mengemudi yang lebih baik. Bugatti Chiron Divo mengorbankan kecepatan tertinggi, yang sekarang dibatasi hanya 236 mph atau sekitar 379 km/jam, atas nama handling.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2812 seconds (0.1#10.140)