Setelah Xpander AP4, Rifat Sungkar Siap Bikin Xpander V2 Drift

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:00 WIB
loading...
Setelah Xpander AP4, Rifat Sungkar Siap Bikin Xpander V2 Drift
Mitsubishi Xpander V2 Drift saat ini masih berupa rekayasa desain. Rifat Sungkar akan mewujudkan mobil ini dalam bentuk produksi. Foto/Instagram @Rifato
JAKARTA - Brand ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar tidak berhenti berkreasi. Setelah membangun mobil reli Low MPV pertama di dunia, Mitsubishi Xpander AP4, kini pebalap reli nasional Indonesia itu akan membangun Mitsubishi Xpander V2 Drift.

Proyek ini bermula ketika Rifat mengunggah rekayasa desain Mitsubishi Xpander V2 Drift di akun Instagram @Rifato beberapa waktu lalu. Saat itu Rifato meminta pengikutnya untuk menyukai unggahan itu. "If you can dream it, you can do it!! What do you think about this project guys? Kalau sampai 30.000 likes gua bikin beneran," tulis Rifat.

Baca juga : Menyingkap Misteri Perusahaan Swiss yang Ngotot Beli Lamborghini

Nyatanya unggahan tersebut langsung mendapatkan lebih dari 30.000 likes. Sesuai janji, dalam unggahan instagram terbarunya hari ini, Rifat siap menjalankan misi barunya membuat Mitsubshi Xpander V2 Drift.



Setelah Xpander AP4, Rifat Sungkar Siap Bikin Xpander V2 Drift


Tentunya kehadiran Mitsubishi Xpander V2 Drift ini jadi hal yang menarik. Pasalnya mobil ini akan melengkapi jajaran Mitsubishi Xpander spesial yang dimiliki Rifat.

Baca juga : Presiden Amerika Didesak Cabut Peraturan Ketat Mobil Otonom

Sementara desain Mitsubishi Xpander V2 Drift diketahui dirancang oleh Wuffiqo Al Kitsduem asal Bantul, Yogyakarta. Di akun Instagram resmi miliknya @alkitsduem, Wuffiqo memang kerap mendesain mobil-mobil dengan tampilan yang sangat menarik.

Dia juga tercatat pernah ikut kompetisi desain mobil. Salah satunya adalah lomba desain Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMDDES) di ajang Indonesia Modification Expo 2019 (IMX). Saat itu Wuffiqo memodifikasi mobil AMMDES menjadi mobil penjernih air. Sayangnya saat itu desainnya kalah dengan desain AMMDES pengaduk semen.

Kini siapa sangka Rifat Sungkar justru akan mewujudkan desain Mitsubishi Xpander V2 Drift yang dia rancang.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE