Bakar Sate, Mesin Lamborghini Aventador Langsung Ngebul

Jum'at, 04 Juni 2021 - 09:00 WIB
loading...
Bakar Sate, Mesin Lamborghini Aventador Langsung Ngebul
Ulah konyol pemilik Lamborghini Aventador membakar sate lewat knalpot membuat cairan pendingin bocor. Foto/The Drive.
A A A
CHINA - Ada-ada saja ulah seorang pemilik Lamborghini Aventador yang ada di China. Hanya untuk konten TikTok, mobil sport buatan Italia itu hampir rusak. Pasalnya si pemilik mobil mencoba membakar daging satemelalui knalpot Lamborghini Aventador.

Diketahui Lamborghini memang sengaja membuat knalpot mobil sport mereka bisa mengeluarkan percikan api. Hal ini terjadi karena Lamborghini kerap sengaja melepas percikan bahan bakar sehingga bisa mengeluarkan letupan api.



Nah hal inilah yang dimanfaatkan pemilik Lamborghini Aventador untuk membuat konten membakar sate dari letupan api knalpot mobil. Awalnya semua berjalan dengan baik. Berkali-kali rekan dari pemilik mobil melakukan revving atau menginjak pedal gas dalam-dalam agar terjadi letupan api di knalpot.



Hanya saja beberapa detik kemudian tiba-tiba saja bagian mesin Lamborghini Aventador yang ada dio bagian belakang mengeluarkan asap. Tidak main-main asapnya begitu tebal hingga membuat pemilik mobil panik.



Mereka pun langsung menghentikan aktivitas konyol itu dan membuka kap mesin. Situs The Drive menduga kepulan asap terjadi karena bocornya cairan pendingin ke blok mesin. Hal ini sering terjadi ketika mobil melakukan revving terlalu tinggi ketika mesin masih dalam keadaan dingin dan thermostat belum aktif bekerja. Cairan yang bocor juga terdeteksi karena adanya coolant berwarna merah yang keluar di bagian bawah mesin mobil saat asap mengepul.

Untungnya menurut The Drive hal itu tidak akan membuat mobil rusak berat. Hanya saja hal konyol seperti yang dilakukan pemilik mobil memang sebaiknya tidak dilakukan.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)