The New MINI Frozen Brass Edition, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia

Sabtu, 05 Juni 2021 - 19:02 WIB
loading...
The New MINI Frozen Brass Edition, Cuma Ada 10 Unit di Indonesia
Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition. Foto/dok
A A A
JAKARTA - MINI Indonesia luncurkan the new MINI Frozen Brass Edition, yang tersedia secara eksklusif hanya untuk model MINI 5 Door dan dalam jumlah yang sangat terbatas.

Edisi khusus ini terinspirasi dari logam kuningan unik yang banyak ditemukan di ragam karya seni dan menjadi simbol kemewahan dari masa ke masa.

BACA: MINI Indonesia Luncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition dengan Atap Terbuka

Indonesia sendiri menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang memasarkan MINI Frozen Brass Edition diluar negara asal brand legendaris Inggris ini.

MINI Cooper 5 Door Frozen Brass Edition tersedia di jaringan diler resmi MINI Indonesia ditawarkan pada harga Rp690 juta (off-the-road).

Dengan ruang kaki dan bagasi yang lebih lega, serta dua pintu belakang dan tiga kursi belakang, MINI 5-Door tawarkan kenyamanan perjalanan jarak jauh dan kemudahan lebih tanpa mengorbankan karakteristik sensasi gokart khas MINI.

"Untuk terus menjawab kebutuhan pelanggan MINI para individu yang ingin tampil beda, MINI Frozen Brass Edition hadir dengan tampilan desain interior dan eksterior unik yang membuat MINI 5 Door terlihat lebih mewah dan berkelas,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BACA JUGA: Selidiki Neraka di Planet Venus, NASA Akan Kirim Dua Misi Baru

Sementara itu, Kidd Yam, Head of MINI Asia mengatakan edisi khusus dari MINI selalu ditunggu oleh penggemarnya di Indonesia. Hanya 10 unit MINI Frozen Brass Edition tersedia untuk Indonesia.

"Pada MINI Frozen Brass Edition ini kita akan melihat aksen logam kuningan (Frozen Brass) pada lampu depan, belakang, grill, hingga logo MINI," tambah Yam.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1533 seconds (10.177#12.26)