Liberty Walk Modifikasi Suzuki Jimny ala The Dark Knight

Selasa, 15 Juni 2021 - 16:00 WIB
loading...
Liberty Walk Modifikasi Suzuki Jimny ala The Dark Knight
Liberty Walk menerima pesanan bagi siapa saja pemilik Suzuki Jimny yang tampilannya seperti ini . Foto/Libertywalk.
JEPANG - Suzuki Jimny merupakan salah satu mobil yang paling sering dimodifikasi. Mulai dari tampilan offroad hingga dibuat semirip mungkin dengan Mercedes-Benz G-Class. Namun cara yang berbeda dilakukan oleh rumah modifikasi terkenal asal Jepang, Liberty Walk saat memodifikasi Suzuki Jimny.

Berbeda denganmodifikasi Suzuki Jimnylainnya yang tampil dengan warna-warna kontras, Liberty Walk justru memilih warna yang gelap ala The Dark Knight. Seluruh bagian mobil mulai dari eksterior hingga interior didominasi oleh warna hitam.

Baca juga : Mobil Magnet di Fast and Furious 9 Dikritik karena Langgar Teori Fisika

Agar tampilannya jadi lebih gagah, Liberty Walk memang menyiapkan body kit khusus untuk Suzuki Jimny itu. Bumper depan tampil kokoh dengan desain yang sangat baru. Begitu juga over fender yang kini dibuat lebih besar karena ukuran ban juga ditingkatkan. Desain velg juga dibuat lebih menarik sehingga dapat dengan mudah mencuri perhatian.



Liberty Walk Modifikasi Suzuki Jimny ala The Dark Knight


Agar aerodinamika meningkat, Liberty Walk menambahkan roof spoiler. Uniknya di bagian depan mobil, Liberty Walk menambahkan slot roof rack guna meningkatkan fungsionalitas Suzuki Jimny.

Perubahan eksterior lainnya terlihat pada penggantian logo Suzuki yang menjadi LB (Liberty Walk). Lampu utama juga hadir dengan sistem full LED dengan desain yang unik. Begitu juga dengan penambahan LED Daytime Running Light yang ada di bagian bumper yang tampil menarik.

Baca juga : Harley-Davidson 2021 Tiba di Indonesia, Ini Daftar Harganya

Liberty Walk Modifikasi Suzuki Jimny ala The Dark Knight


Hanya saja ada elemen Mercedes-Benz G-Class yang tidak bisa ditolak oleh Liberty Walk yakni penggunaan knalpot ganda yang posisinya ada di bagian kiri samping mobil.



Di bagian interior Liberty Walk menyepuh seluruh bagian interior mobil dengan warna hitam. Seluruh bagian seperti dashboard, jok mobil hingga tuas transmisi. Bagian warna cerah hanya ada di langit-langit mobil.

Agar interior tetap terjaga kerapihannya, Liberty Walk menyediakan karpet mobil yang terbuat dari serat karbon. Tentu lengkap dengan logo Liberty Walk agar terlihat istimewa.

Liberty Walk, melalui situsnya memberikan kesempatan bagi pemilik Suzuki Jimny di seluruh dunia untuk dapat mencoba body kit buatan mereka. Jika Anda tidak tertarik dengan warnanya, mereka juga memberikan opsi warna putih.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE