Mesir Kenalkan Mobil yang Bisa Melaju di Atas Air

Senin, 28 Juni 2021 - 04:01 WIB
loading...
Mesir Kenalkan Mobil yang Bisa Melaju di Atas Air
Mobil Zet Ski mobil yang bisa melaju di atas air. FOTO/ IST
A A A
KAIRO - Tiga laki-laki asal Mesir berhasil menciptakan mobil yang dapat digunakan di permukaan air

Seperti dilansir dari The National News, menurut desainnya, Karim Amin menjelaskan, meskipun eksternal terlihat seperti mobil, mekanisme internalnya sama dengan apa yang digunakan oleh ski jet.

Namun karena dimensi yang lebih besar dari tubuh, sulit untuk membalikkan dan kehilangan kontrol seperti ski jet khas, sehingga lebih mudah untuk 'dipandu' lebih agresif.

Gagasan menciptakan mobil ski jet muncul karena mereka mencari ide pengalaman olahraga air baru dan tidak pernah dirasakan oleh semua orang.

Mobil jet ski ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti sistem audio bundar dengan koneksi Bluetooth, layar tampilan untuk tampilan video, serta sistem pemantauan navigasi GPS.

Pada titik ini, 12 mobil jet ski telah diproduksi dan masing-masing membutuhkan waktu tiga minggu untuk menyelesaikan dan memiliki kemampuan mencapai 70 km / jam serta dua kapasitas.

Harga jual mulai dari USD 19.000 menjadi USD 45.000 tergantung pada opsi yang dipilih.

Namun, yang ramah tiga telah direncanakan untuk meningkatkan kapasitas penumpang yang dapat menampung empat keluarga, serta opsi convertible.

Sejak diperkenalkan beberapa bulan yang lalu, permintaan untuk mobil ski jet ini melompat.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2648 seconds (0.1#10.140)