Wuling Almaz Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021

Kamis, 01 Juli 2021 - 09:01 WIB
loading...
Wuling Almaz Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award 2021
Wuling hadirkan SUV pintar Almaz RS. FOTO/ WBS/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wuling Motors (Wuling) kembali mendapatkan apresiasi untuk produk SUV-nya, Almaz, melalui Indonesia Digital Popular Brand Award 2021.

Dalam acara penghargaan yang digelar secara daring hari ini, Wuling Almaz terpilih menjadi salah satu merek terpopuler bagi konsumen pengguna internet berdasarkan survei digital yang dilakukan oleh INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia, dan IMFocus.

“Kami berterima kasih atas penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 yang diberikan kepada Almaz. Kami mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan kepada produk SUV pertama kami sejak kehadirannya di awal 2019 hingga saat ini, sehingga Almaz dapat meraih kepopuleran di ranah digital Indonesia. Penghargaan ini akan memacu kami untuk terus menghadirkan rangkaian produk, layanan, serta inovasi yang lebih baik di masa depan sejalan dengan ‘Drive For A Better Life’,” ujar Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors.

Indonesia Digital Popular Brand Award 2021 merupakan sebuah penghargaan bagi berbagai brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktivitas brand melalui media digital.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil riset Indonesia Digital Popular Brand Index yang memberikan tolak ukur kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital melalui tiga parameter.

“Melalui Almaz dan Almaz RS, kami menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mampu untuk memenuhi kebutuhan mobilitas, namun juga memberikan kemudahan dalam berkendara bagi penggunanya. Beragam fitur berkendara modern yang tersemat di dalamnya tentu menambah rasa keingintahuan konsumen akan produk ini yang membuatnya populer di dunia maya,” tambah Brian Gomgom.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memasarkan seri Almaz dalam dua varian, yakni Smart Enjoy dan Exclusive. Kemudian, Almaz RS hadir dengan varian EX dan Pro.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)