Keren, 3 Artis Cantik Ini Memiliki Hobi Memodifikasi Mobil

Kamis, 01 Juli 2021 - 20:03 WIB
loading...
Keren, 3 Artis Cantik Ini Memiliki Hobi Memodifikasi Mobil
Nikita Mirzani, Sandra Dewi, dan Devi Yulia diketahui memiliki hobi memodifikasi mobil. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Memodifikasi mobil merupakan hobi yang menyenangkan. Tak hanya kaum pria, kaum Hawa juga tak sedikit yang memiliki hobi serupa.

Biaya modifikasi mobil memang bervariatif, tapi yang pasti tak sedikit uang yang dikeluarkan jika ingin mobil yang dihasilkan tampil menawan.



Salah satunya artis wanita yang memodifikasi mobilnya adalah Nikita Mirzani. Niki sukses modifikasi Ssangyong Musso tahun 2002, mobil peninggalan mendiang Ayahnya pada April tahun lalu.

Setelah empat bulan, akhirnya proyek modifikasi Ssangyong Musso ini selesai dengan hasil yang memuaskan.

Dibantu Galih dari Detail Box, kondisi mobil yang sebelumnya biasa saja, kini berubah gagah bernuansa off-road dengan balutan kelir hijau.

Kemudian ada Sandra Dewi, wanita kelahiran Bangka Belitung ini yang mengaku sudah cukup lama menggeluti hobinya memodifikasi mobil , bahkan sejak ia masih duduk di bangku SMA.

Sandra pernah memodifikasi Avanza dan Yaris. Perubahan dilakukan mulai dari eksterior sampai interiornya. Khusus Yaris, sudah dimodifikasi lebih sporty, mulai dari bodi kit sampai pelek serta audio.



Lalu Devi Yulia, artis sekaligus host otomotif di salah satu bengkel spesialis interior. Ia mengaku memang memiliki hobi pada dunia otomotif.

Selain harus menguasai modifikasi interior mobil, Devi juga harus menguasai interior kapal, pesawat, helikopter dan alat-alat transportasi lainnya.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)