Deretan Mobil Ini Tak Pernah Terlihat Antre di SPBU, Tebak Apa Saja?

Minggu, 04 Juli 2021 - 22:02 WIB
loading...
Deretan Mobil Ini Tak Pernah Terlihat Antre di SPBU, Tebak Apa Saja?
Foto: dok/Koran SINDO
A A A
JAKARTA - Selayaknya kendaraan bermotor, mobil dan sepeda motor sudah umum terlihat di antrean Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) . Namun ada beberapa mobil yang jarang bahkan tidak pernah terlihat di antrean SPBU.

Penasaran? Ini dia deretan kendaraan yang jarang terlihat mengisi bahan bakar di pom bensin yang telah MNC Portal Indonesia rangkum sebagai dari berbagai sumber:



1. Ambulans

Coba anda ingat-ingat, pernahkah anda melihat kendaraan yang berfungsi untuk mengangkut orang sakit maupun jenazah ini dalam antrean kendaraan yang akan mengisi bensin di pom bensin? Pasti tidak pernah!

Kalau dipikir-pikir, mungkin alasannya adalah karena ambulans tentu sudah menyiapkan bensin yang bisa langsung digunakan saat kehabisan bensin. Karena akan tidak lucu ketika sedang keadaan gawat darurat di jalan eh tiba-tiba kehabisan bensin dan harus menepi dahulu di pom bensin!

2. Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)

Sama seperti ambulans, mobil pemadam kebakaran atau damkar merupakan kendaraan yang sifatnya sangat urgent dan dibutuhkan segera untuk menghadapi dan mengatasi situasi darurat.

Oleh karena itu, tak perlu heran jikalau mobil damkar tak pernah tampak dalam antrian kendaraan untuk mengisi bahan bakar di pom bensin .

3. Mobil atau Motor Polisi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)