Deretan Mobil Konsep dengan Desain Gila yang Menggemparkan Dunia Otomotif

Senin, 12 Juli 2021 - 17:04 WIB
loading...
A A A
2. Audi AI-Trail Quattro

Deretan Mobil Konsep dengan Desain Gila yang Menggemparkan Dunia Otomotif


Masih berkutik pada produsen otomotif asal Jerman yaitu Audi, memiliki sebuah mobil konsep bernama Audi AI-Trail Quattro. Dengan teknologi kebanggaanya yaitu pada sistem Quattro akan meninjau seperti apa para off-roader di masa mendatang.



Mobil konsep ini hadir dengan sedikit kemiripan dengan Mars Rover yang digunakan dalam film The Martian. Mobil konsep ini dibangun dari kaca dan mendapat powertrain listrik sepenuhnya. Mobil juga mendapatkan drone sendiri untuk menerangi jalan di depan.

3. Aston Martin Lagonda Vision

Deretan Mobil Konsep dengan Desain Gila yang Menggemparkan Dunia Otomotif


Produsen mobil mewah asal Inggris yaitu Aston Martin juga memiliki mobil konsep yang tak kalah dengan pesaing asal Jerman itu. Aston Martin dari dulu sudah dikenal dengan memiliki beberapa desain yang mewah dan memukau.

Merek ini juga melekat identik dengan James Bon, sebuah karakter fiksi mata-mata yang ikonik. Mobil konsep yang menarik dari merek tersebut adalah Aston Martin Lagonda Vision.

Memiliki desain interior yang dirancang seperti ruang tamu mewah yang berjalan. Mobil itu mendapat teknologi mengemudi otomatis atau autopilot.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3862 seconds (0.1#10.140)