Lamborghini Huracan Bertema Budaya Meksiko Diluncurkan

Senin, 19 Juli 2021 - 02:27 WIB
loading...
Lamborghini Huracan Bertema Budaya Meksiko Diluncurkan
Lamborghini Huracan Bertema Budaya Meksiko. FOTO/ IST
A A A
NEW MEXICO - Bertepatan dengan 10 tahun beroperasinya Lamborghini di Meksiko, produsen supercar melalui distributornya, Grand Chelem memesan empat model Huracan yang mencerminkan tema utama dalam budaya Meksiko.

Dengan bantuan Ad Personam, setiap Lamborghini Huracan dirancang untuk mewakili Vita (hidup), Morte (mati), Sogno (Mimpi) dan Tempo (waktu).

Huracan Edicion Vita dibalut dalam warna hijau Verde Ermes yang melambangkan kehidupan, diikuti oleh pelek emas Oro Elios dan penyelesaian ruang kabin yang mewakili matahari, serta lambang elang.

Sedangkan Huracan Edicion Morte juga hadir dengan emblem tengkorak, layang-layang Blu Astraeus berwarna biru, sebelum dikemas dengan aksen Serse Perunggu.

Lamborghini mengklaim, kombinasi warna membawa dan merayakan sebuah pengalaman yang dapat mempersiapkan kita untuk perjalanan antara hidup dan mati.

Huracan Edicion Sogno, di sisi lain, menampilkan warna biru cerah dari Blu Symi, serta lapisan emas Oro Elios yang mampu melambangkan makhluk mitos yang ditemukan dalam seni rakyat Meksiko.

Ruang kabin hadir dengan finishing hitam diikuti jahitan kontras berwarna emas, serta emblem naga berkepala dua yang bertujuan untuk merayakan alam fantasi dan kenyataan mimpi yang memberi warna dan makna hidup.

Terakhir, Huracan Edicion Tempo hadir dalam warna Nero Nemesis hitam dan perunggu Bronzo Serse, diikuti dengan logo ular bersalin kulit yang melambangkan penemuan diri yang berlangsung secara paralel dengan pergerakan waktu.

Ini juga melambangkan hubungan selama satu dekade antara Lamborghini dan Meksiko.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3965 seconds (0.1#10.140)