Kamuflase Unik, Chery QQ Ice Cream Siap Kalahkan Wuling

Minggu, 25 Juli 2021 - 06:00 WIB
loading...
Kamuflase Unik, Chery QQ Ice Cream Siap Kalahkan Wuling
Pemesanan Chery QQ Ice Cream akan dibuka pada 24 Agustus nanti. Foto/Autoevolution.
A A A
CHINA - Perusahaan mobil China, Chery makin kencang mengampanyekan mobil listrik berukuran mini mereka, Chery QQ Ice Cream. Setelah merilis gambar penggoda (teaser) dalam bentuk siluet, kini Chery merilis bentuk utuh Chery QQ Ice Cream dengan kamuflase.

Uniknya kamuflase tersebut justru berbeda dengan biasanya. Mobil yang akan berhadao-hadapan dengan mobil listrik terlaris di dunia saat ini, Wuling Hong Guang Mini EV itu, malah tampil aktraktif berkat penggunaan kamuflase yang warna-warni.



Chery sepertinya terlihat ingin menimbulkan kesan yang ceria bagi mobil listrik tersebut. Seperti es krim, warna kamuflase yang ada di mobil itu tampil meriah dan ceria.

Kamuflase Unik, Chery QQ Ice Cream Siap Kalahkan Wuling


Menariknya di kaca belakang, Chery justru memasang tulisan berbunyi "MINI SUV". Chery sepertinya ingin masyarakat melihat mobil itu sebagai sebuah SUV berukuran imut, bukan city perkotaan yang digerakkan oleh listrik.

Padahal dari segi tampilan dan kelengkapan Chery QQ Ice Cream lebih tepat disebut sebagai city car ketimbang Mini SUV. Apalagi ukuran ban yang digunakan adalah 12 inci. Mirip ukuran ban yang digunakan mobil-mobil city car.



Kamuflase Unik, Chery QQ Ice Cream Siap Kalahkan Wuling


Dari segi dimensi mobil ini juga tak ubahnya seperti mobil liliput perkotaan. Panjangnya haya 2,92 meter, tinggi 1,62 meter dan lebar 1,49 meter. Untuk wheelbase ukurannya pun hanya 1,94 meter.

Dengan ukuran yang kompak, Chery QQ Ice Cream masih mampu menampung empat orang sekaligus termasuk pengemudi.

Sayangnya Chery tidak mengumumkan detil resmi spesifikasi mobil listrik itu. Harga juga akan diumumkan berbarengan dengan peluncuran resmi Chery QQ Ice Cream. Rencananya Chery akan membuka pemesanan mobil ini pada 24 Agustus nanti.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4497 seconds (0.1#10.140)