Inovatif, Dealer Baru KTB Bisa Langsung Jual Truk Fuso Paket Komplet

Senin, 26 Juli 2021 - 15:16 WIB
loading...
A A A


Bagian dalam dealer dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk sehingga konsumen dapat melakukan observasi secara langsung dipandu oleh sales representative yang menjadi partner konsumen untuk menemukan solusi tepat bagi usahanya. Terdapat juga fasilitas ruang tunggu yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Di area bengkel, dealer ini memiliki fasilitas 5 stall besar yang di dukung oleh tenaga mekanik handal, dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga kami dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

“PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, ungkap Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4625 seconds (0.1#10.140)