Bentley Akhirnya Jadikan Mobil Sedan Mewah Mereka Mobil Hibrid

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:00 WIB
loading...
Bentley Akhirnya Jadikan Mobil Sedan Mewah Mereka Mobil Hibrid
Berkat dukungan motor listrik, tenaga Bentley Flying Spur hibrid mampu mencapai 536 HP. Foto/Carscoops.
JAKARTA - Pabrikan asal Inggris baru-baru ini meluncurkan unit terbarunya yang mewah yaitu Bentley Flying Spur Hybrid. Mobil ini dibuat edisi terbatas dan tampil dengan aksen interior dan eksterior yang dirancang khusus untuk menjadi semewah yang diharapkan pelanggan setia.

Namun yang berbeda saat ini adalah mobil sedan mewah itu kini hadir dengan penggunaan mesinhibridyang diklaim ramah lingkungan. Ini berbeda dengan sebelumnya dimana Bentley Flying Spur selalu memakai mesin bensin dengan kapasitas mesin dan torsi yang tinggi.

Baca juga : Saingi Elon Musk, Jeff Bezos Akan Bikin Roket yang Bisa Dipakai Berkali-kali

Bentley Akhirnya Jadikan Mobil Sedan Mewah Mereka Mobil Hibrid




Dirangkum melalui laman resmi Carscoops (30/07/2021), bagian dalam kabin interiormobil ini menggunakan bahan karpet lapis yang terbuat dari woll domba yang memiliki teksur yang halus. Serta penempatan beberapa panel menggunakan wol yang terbuat dari 100 persen wol Inggris yang terdiri dari berbagai pilihan, di antaranya Beluga, Porpoise, Cricketball, Brunel, kulit Burnt Oak, hingga kulit Linen ringan modern.

Tidak hanya itu sentuhan finishing akhir memakai ombre dan pola berlian yang dijahit ke jok. Desain keseluruhan interiornya mengingatkan pada mobil konsep EXP 100 GT yang menandakan mobil masa depan.

Sementara itu, pada bagian panel trim, mobil ini menyematkan model kayu terbuat dari veneer Koa berpori terbuka yang dipernis 90% lebih sedikit dari pada veneer high-gloss. Secara keseluruhan, mobil mewah ini hanya menggunakan tiga lapis pernis dengan ketebalan hanya 0,1 mm (0,003 inci).

Bentley Akhirnya Jadikan Mobil Sedan Mewah Mereka Mobil Hibrid


Pada varian edisi terbatas, sedah mewah ini menampilkan desain exterior yang mewah dan elegan dibalut velg 21-inci sepuluh palang ganda dan brightwork bawah yang dicat dengan aksen Brodgar.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE