Begini Sensasi Mengemudikan Mobil Listrik

Selasa, 03 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
Begini Sensasi Mengemudikan Mobil Listrik
Geber Podcast Episode 02 akan membicarakan mobil listrik yang sudah masuk di Indonesia. Foto/Geber Podcast.
A A A
JAKARTA - Halo semua, yuk merapat! Buat kamu pecinta otomotif, Geber Podcast kembali lagi nih. Obrolan terupdate seputar kendaraan berkaki empat, mau dua atau tiga pedal nggak masalah! Pada episode kali ini, dua cowok pecinta mobil yaitu Rizky dan Andrie bakal ngebahas tentang mobil listrik yang kabarnya sudah mulai masuk Indonesia nih! Kira-kira bakal gimana ya obrolannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+

Berita mobil listrik masuk ke Indonesia semakin hari semakin kencang. Perlahan beberapa orang Indonesia pun sudah mulai merasakan mengendarai mobil listrik. Tentu mobil listrik akan sangat berbeda dengan mobil yang biasa kita pakai, yaitu mobil berbahan bakar bensin. Lantas, bagaimana sih sensasi mengemudikan mobil listrik itu?



Menurut Rizky yang baru-baru ini mencoba mobil listrik, banyak perbedaan saat memakai mobil bensin dengan mobil listrik dari segi suara. Kalau mobil bensin biasanya akan sangat terdengar bunyi mesinnya, maka berbeda dengan mobil listrik. “Yang gua rasain itu memang gua nggak denger bunyi wingnya (dinamo), dia cuman bunyi roda aja sih ‘sssttt’ gitu aja,” ungkap Rizky.

Rizky pun menambahkan mengemudikan mobil listrik rasanya seperti meluncur saja dan baginya sensasinya sudah nyaman banget. “Meluncurnya cepet banget dia (mobil listrik), dia nggak ada lag (gangguan) sama sekali dari putaran mesin, pengendalian sih udah normal (kayak mobil biasa),” ucap Rizky.



Mau tahu gimana kelanjutan obrolan mereka? Dengarkan selengkapnya di Geber Podcast hanya di RCTI+.

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)