Demi Mimpi Pria Rusia Ubah Porsche Boxster Jadi Ferrari 458 Italia

Kamis, 12 Agustus 2021 - 06:00 WIB
loading...
Demi Mimpi Pria Rusia Ubah Porsche Boxster Jadi Ferrari 458 Italia
Ferrari 458 Italia jadi-jadian milik Ilya Strekal kini tengah menjalani proses modifikasi interior. Foto/Autobuzz.
A A A
RUSIA - Seorang pria Rusia, Ilya Strekal memodifikasi mobil Porsche Boxster miliknya menjadi sebuah Ferrari 458 Italia. Disebutkan Autobuzz, Ilya Strekal memang bermimpi memiliki mobil Ferrari 458 Italia. Bagi dia Ferrari 458 Italia lebih eksotis dibandingkan mobil Ferrari lainnya.

Masalahnya adalah Ilya Strekal tidak cukup mampu menebus mobil buatan Maranello, Italia itu. Namun dia tidak putus asa dia pun mencoba mengubah mobil miliknya, Porsche Boxster menjadi sebuah Ferrari 458 Italia.



Sebenarnya Porsche Boxster sudah lebih cukup buat nampang. Hanya saja bagi Ilya Strekal hal itu masih terasa kurang. Dia pun nekat mengubah mobil buatan Jerman itu jadi Ferrari 458 Italia.

Alhasil agar bisa menjadi seperti Ferrari, Ilya Strekal mau tidak mau membongkar habis seluruh body mobil Porsche Boxster. Yang tersisa hanyalah sasis dari mobil Jerman itu.

Demi Mimpi Pria Rusia Ubah Porsche Boxster Jadi Ferrari 458 Italia


Setelahnya Ilya Strekal kemudian memulai modifikasi dengan membuat body Ferrari 458 Italia. Bermodalkan gambar yang berserakan di dunia maya, Ilya Strekal bersama bengkel modifikasi pembuat body mobil mulai mengerjakan modifikasi tersebut.

Uniknya dia dan bengkel itu justru berhasil meniru body mobil Ferrari 458 Italia. Hanya saja karena belum yakin dia ingin membandingkannya langsung. Beruntung dia bertemu dengan seorang pemilik Ferrari 458 Italia yang juga kebetulan penasaran dengan caranya memodifikasi mobil.



Demi Mimpi Pria Rusia Ubah Porsche Boxster Jadi Ferrari 458 Italia


Ketika disandingkan ternyata kedua mobil itu nyaris mirip. Memang masih ada beberapa yang perlu diperbaiki. Hal itu justru membuat Ilya Strekal semakin bersemangat memodifikasi mobilnya itu agar benar-benar mirip Ferrari 458 Italia.

Proses modifikasi saat ini memang masih terus berlanjut. Ilya Strekal memang sudah mengganti warna mobilnya dari putih menjadi kuning. Disebutkan Autobuzz saat ini Ilya Strekal tengah berupaya membuat dahsboard yang benar-benar mirip dashboard Ferrari 458 Italia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6443 seconds (0.1#10.140)