Isi Waktu Saat PPKM, Federal Oil Gelar Kegiatan Balap Virtual ala MotoGP

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:14 WIB
loading...
Isi Waktu Saat PPKM, Federal Oil Gelar Kegiatan Balap Virtual ala MotoGP
Ilustrasi ajang adu kebut MOTOGP 2021. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Federal Oil berkomitmen terus memberikan apresiasi atas loyalitas para pelanggan khususnya para penggemar MotoGP terutama Moto2 di tengah musim balap 2021 yang saat ini berjalan.

Disamping itu Federal Oil juga mendukung kebijakan pemerintah di masa pandemi ini terkait larangan untuk mobilisasi dan pembatasan yang ditetapkan. Federal Oil menghadirkan solusi untuk tetap memeriahkan musim balap 2021 di tengah keterbatasan yang ada dengan mengadakan berbagai kegiatan jarak jauh atau virtual dengan para pelanggan Federal Oil dan penggemar MotoGP.
Dengan diluncurkannya official video game MotoGP 21 dan telah dapat dimainkan diberbagai game console seperti PlayStation, Xbox dan juga PC, Federal Oil mengajak untuk mengikuti kompetisi balap virtual dengan hashtag #SiapAduBalap berhadiah. Syarat dan ketentuan mengikuti kompetisi Siap Adu Balap bersama Federal Oil™ bisa secara lengkap diketahui melalui Instagram resmi Federal Oil yaitu Instragram federaloil_id dan Facebook resmi Federal Oil Indonesia.

Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi seluruh pelanggan dan penggemar MotoGP di Indonesia dengan berbagai kegiatan menarik, dengan tetap mendukung anjuran pemerintah. Kami ingin agar pelanggan tetap aman, namun juga tetap bisa turut serta memeriahkan musim balap kali ini dengan adanya kompetisi Siap Adu Balap dari Federal Oil™.”
Isi Waktu Saat PPKM, Federal Oil Gelar Kegiatan Balap Virtual ala MotoGP

Kompetisi Siap Adu Balap ini dapat diikuti oleh siapa saja yang memiliki game console dan bisa menginstal official video game MotoGP 21, mendaftar dan telah dikonfirmasi oleh pihak Federal Oil.

“Setiap bulan akan ada finalis yang nantinya akan diadu kembali pada grand final, berbagai hadiah menarik telah kami persiapkan untuk para pemenang, kami berharap euforia musim balap tahun ini terus meningkat dan membuat kita bersemangat sehingga imunitas tubuh kita juga bisa terjaga,” lanjut Hasril.

Sambil menunggu perlombaan MotoGP s elanjutnya, kompetisi Adu Balap dari rumah ini bisa menjadi alternatif yang baik mengisi waktu luang. Juga akan ada pertandingan spesial pada tanggal 17 Agustus 2021 yang sekaligus memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Saat ini pada peringkat sementara kompetisi Siap Adu Balap sudah ada belasan pembalap dengan catatan waktu tercepat, kesempatan bagi seluruh masyarakat masih sangat terbuka untuk memenangkan kompetisi Adu Balap Federal Oil™ ini.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2586 seconds (0.1#10.140)