Hot Wheels Hadirkan Scrambler Listrik 'Super73-RX'

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 09:06 WIB
loading...
Hot Wheels Hadirkan Scrambler Listrik Super73-RX
Hot Wheels luncurkan Super73-RX. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sukses membuat mainan atau Die Cast merek-merek otomotif, Hot Wheels kini melirik industri otomotif yang cocok untuk dikendarai orang dewasa, dengan menhadirkanscrambler listrilk eBike hasil kerja sama dengan Super73.

Seperti dilansir dari Carscoop, Hot Wheels Super73-RX akan ditawarkan dalam 24 unit saja, dan mampu melakukan perjalanan sejauh 64 km berkat baterai berkapasitas 960 Wh dengan batas kecepatan 32 km/jam.

Hot Wheels Hadirkan Scrambler Listrik 'Super73-RX'


Super73-RX j uga mendukung konektivitas ke perangkat Android dan iOS melalui aplikasi Super73.

Yang membedakan model Super73-RX dari model e-bike lainnya adalah warna cat yang unik yang dipasangkan layang-layang hitam dengan aksen oranye dan biru cerah, di samping sadel bordir khusus, serta bantalan bar stang dari Saddlemen.

Selain itu juga mendapat ATV Lock-on grip dari ODI, pedal Stamp I Large dari Crankbrothers, serta unit lampu utama dengan tinta kuning.

Hot Wheels Hadirkan Scrambler Listrik 'Super73-RX'

Harga jualnya mulai dari $5.000 namun sayangnya, ke-24 unit tersebut sudah terjual habis kepada pelanggan di Amerika Serikat.

Setiap pembelian dilengkapi dengan Hot Wheels diecast berupa Ford Bronco R dengan grafis yang sama dengan e-bike sebelumnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4965 seconds (0.1#10.140)