Ada Andil Valentino Rossi dalam Keberhasilan Yamaha di Indonesia

Rabu, 18 Agustus 2021 - 13:30 WIB
loading...
Ada Andil Valentino Rossi dalam Keberhasilan Yamaha di Indonesia
Valentino Rossi memutuskan pensiun dari ajang balapan MotoGP di akhir musim 2021. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Halo semua! Buat kamu pecinta otomotif, ada yang menarik nih. Geber Podcast kembali lagi! Obrolan menarik seputar dunia otomotif, baik kendaraan berkaki dua maupun empat. Di episode kali ini, dua cowok penggila otomotif yaitu Rizky dan Andrie bakal ngobrolin salah satu legenda di dunia MotoGP, yaitu Valentino Rossi! Penasaran akan seperti apa obrolannya? Langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Siapa sih yang nggak tahu Valentino Rossi ? Pembalap satu ini bisa dibilang jadi salah satu orang yang bakal diketahui sama hampir semua lapisan masyarakat, bahkan hingga orang awam sekalipun. Sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia balap, sampai saat ini nama Rossi pun seakan masih belum tergantikan.



Nama besar Rossi sangat berpengaruh terhadap banyak hal, termasuk popularitas dan kesuksesan motor yang lama ia gunakan, yaitu Yamaha, di Indonesia. “Kalo kita ngomongin di Indonesia , yang namanya motor Honda itu kan bisa dibilang kalo kita ke desa-desa kayak, ‘Naik apa? Naik Honda’, motor merk apa pun, tetap dipanggilnya Honda,” ungkap Andrie.

Perlahan Yamaha pun bisa mendobrak dominasi Honda di Indonesia, dan salah satunya karena Valentino Rossi yang menjadi model atau icon dari merk motor satu ini. Ia menjadi bintang iklan Yamaha dan model promosi lainnya. Nama besar Rossi membuat orang-orang jadi menaruh banyak perhatian pada Yamaha.



Penasaran bagaimana kelanjutan obrolan mereka? Yuk dengarkan selengkapnya di Geber Podcast hanya di RCTI+ .

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)