MMC PPKM Dihadirkan untuk Bantu Mitra Bengkel

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 11:44 WIB
loading...
MMC PPKM Dihadirkan untuk Bantu Mitra Bengkel
ExxonMobil bantu mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak dari PPKM. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Menanggapi kondisi pandemi yang masih berlangsung terutama dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ), Mobil senantiasa ingin berperan dalam mensukseskan kebijakan pemerintah untuk menekan angka penularan virus covid-19 dengan cara yang berbeda.

Kali ini peranan kepedulian Mobil difokuskan kepada para mitra mekanik di seluruh Indonesia yang tergabung dalam Mobil Mechanic Club (MMC) yang terkena dampak dari PPKM.


Seperti yang kita ketahui selama PPKM banyak mitra bengkel yang terpaksa menutup bengkel atau membatasi jam operasionalnya, dan ini tentunya berpengaruh terhadap pemasukkan dan kesejahteraan dari mitra mekanik Mobil.

Mobil memastikan bahwa mitra mekanik adalah bagian dari ekosistem penting dan kendala yang dihadapi oleh mekanik akan menjadi perhatian bagi Mobil, terutama untuk mitra mekanik yang selama ini telah loyal dan menjadi bagian dari MMC.

MMC PPKM Dihadirkan untuk Bantu Mitra Bengkel


Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan, “Kami sangat prihatin dengan kondisi yang saat ini kita alami bersama, kebijakan pemerintah untuk mengurangi penularan tentunya punya maksud untuk kebaikan kita bersama, dan dampak yang terjadi sudah seyogyanya kita turut ambil bagian untuk menguranginya.”

Rommy juga menyampaikan bahwa untuk menjadi bagian dari MMC, mekanik dapat mengunduh aplikasinya di playstore dan mendaftar untuk menjadi mitra mekanik Mobil.

MMC hadir dengan MMC Program Peduli Keluarga Mekanik (MMC PPKM) untuk memberikan bantuan kepada mitra mekanik yang terkena dampak PPKM . Program dijalankan dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi mekanik dan keluarganya.

“Untuk mitra mekanik telah kami persiapkan bantuan kebutuhan pokok, semoga ini bisa membantu mengurangi beban ditengah kondisi pandemi ini, kita semua berharap agar kondisi ini cepat berlalu, dan bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tambah Rommy.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)