Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer
Hyundai Staria dibanderol di harga Rp1,020 miliar untuk Signature 7 dan Rp888 juta untuk Signature 9. Foto/HMID.
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) merilis secara resmi MPV premium terbaru, Hyundai Staria akhir pekan ini. Dengan dimensi yang besar, banyak orang menduga bahwa mobil dengan desain yang sensasional itu merupakan jawaban Hyundai terhadap mobil MPV premium yang telah lama mendominasi pasar, Toyota Alphard.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, memang tidak terang-terangan mengatakan mobil ini merupakan lawan yang tangguh buat Toyota Alphard. Diplomatis, Makmur hanya mengatakan mobil ini berupaya memberikan konsep baru sebuah kendaraan keluarga berukuran besar dan premium.



"Ke depannya, kami berharap Staria dapat memberikan arti baru bagi mobilitas keluarga Indonesia serta para profesional dan pebisnis,” ujar Makmur.

Dalam catatan SINDONEWS, memang ada beberapa hal yang bisa dibilang nilai lebih Hyundai Staria dibandingkan Toyota Alphard. Nah, berikut beberapa di antaranya.

Praktikalitas dan Kemewahan
Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer


Hyundai Staria hadir dalam dua varian, Signature 7 dan Signature 9. Sesuai namanya Hyundai Staria Signature 7 memiliki konfigurasi 7 kursi penumpang sedangkan Hyundai Staria Signature 9 mampu mengangkut 9 orang sekaligus. Fleksibilitas varian ini justru jadi sebuah daya tawar yang tidak dimiliki oleh Toyota Alphard. Jadi konsumen tinggal menyesuaikan kebutuhan yang mereka inginkan. Ingin menjadikan mobil seperti ruangan pribadi yang mewah dan nyaman, tinggal pilih Signature 7. Sebaliknya SIgnature 9 untuk mereka yang ingin berwisata bersaama keluarga besar dalam satu mobil.

Desain Futuristis dan Kontroversial
Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer


Tidak bisa dipungkiri desain Hyundai Staria sangat futuristis sekaligus kontroversial. Hyundai tidak main aman dalam memberikan tampilan mobil yang sangat mencolok ini. Astrid Ariani Head of Marketing Department PT HMID mengatakan masyarakat Indonesia saat ini memiliki sikap yang terbuka pada desain-desain baru. Dia sangat yakin desain ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Terobosan Kursi Penumpang
Ini Modal Hyundai Staria Jadi Toyota Alphard Killer
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)